x

Keren! Putri Dwayne 'The Rock' Johnson Bakal Lakoni Debut di WWE

Sabtu, 23 Juli 2022 12:47 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Dwayne Johnson, aktor Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Putri aktor sekaligus mantan pegulat Dwayne “The Rock” Johnson, Simone Johnson, debut di World Wrestling Entertainment (WWE).

The Rock pernah menjadi bagian dari dinasti gulat dan sekarang putrinya sendirilah yang akan segera meneruskan jejaknya.

Baca Juga

The Rock berseri-seri dengan penuh kebanggaan atas pencapaian anak perempuan tertuanya itu selama penampilannya di Jimmy Kimmel Live! pada hari Rabu (20/07/22).

Ia juga memberi tahu sang pembawa acara, Kerry Washington, tentang debut WWE-nya dan mengungkapkan bahwa ia tidak sabar menunggu putrinya untuk melakukan "smackdown" di atas ring.

Dengan nama panggung Ava Raine, Simone Johnson membuat penampilan WWE perdananya di depan penonton langsung di sebuah pertunjukan NXT di Orlando, Florida pada hari Minggu (10/07/22) lalu.

Baca Juga

"Saya sangat bangga padanya," ujar The Rock ketika Washington berkata bahwa Simone telah membuat sejarah baru dengan debut WWE-nya.

"Jadi Simone Johnson, putri tertua saya, telah melakukan debutnya di WWE dalam federasi yang lebih kecil, NXT, ia melakukannya dengan sangat baik," kata ayah tiga anak itu dengan bangga.

"Ia tampil di sana, di depan mikrofon, ia harus tenang saat ia tampil di sana."

Baca Juga

The Rock kemudian melanjutkan perbincangan dengan membahas nama gulat putrinya yang menurutnya cukup keren, Ava Raine.

Ketika ditanya bagaimana seorang pegulat mendapatkan nama profesional mereka, The Rock menjelaskan dengan cukup antusias.


1. Bernama Panggung "Ava Raine"

Dwayne Johnson, aktor Amerika Serikat.

"Ya, itu berasal dari banyak bidang yang berbeda. Biasanya, itu adalah campuran dari apa yang ingin si pegulat lakukan dan ia ingin dipanggil seperti apa,” jelasnya.

“Pada akhirnya, nama itu adalah hasil dari apa yang diinginkan oleh “kekuatan yang ada” untuk memanggilnya. Ia (Simone) adalah generasi keempat pegulat pro pertama di WWE."

Baca Juga

Simone Johnson mengikuti jejak ayahnya yang pensiun dari WWE pada tahun 2004, serta kakeknya "Soul Man" Rocky Johnson, dan kakek The Rock, Prince Peter Maivia alias "The High Chief”.

Nama Ava Raine sendiri memiliki arti yang berbeda bagi The Rock.

"Saya selalu ingin berkata bahwa nama Ava Raine dapat berarti banyak hal, namun bagi saya, itu berarti ia akan memberikan 'The Smackdown' pada para candy-asses saat tampil."

Baca Juga

Johnson membicarakan tentang sang putri yang meneruskan warisan gulat keluarganya itu pada acara Entertainment Tonight.

"Ia sangat independen. Sangat penting baginya untuk membuat jalannya sendiri. Merintis jalannya sendiri. Ia tidak datang kepada saya untuk dicarikan banyak hal, yang mana saya menghormatinya. Dan saya di sini tentu akan menonton dan mendukung [ia]."

Simone sendiri menghadapi beberapa kritik atas namanya awal musim panas ini, ketika beberapa penggemar gulat mengira ia tidak menghormati warisan keluarganya.

Baca Juga

"Saya mungkin terdengar seperti kaset rusak. Semoga saja ini akan menjadi hal terakhir yang akan saya sebutkan,”

“Tetapi saya tidak mengerti mengapa orang kerap digambarkan sebagai individu yang terpisah dari nama keluarga mereka," cuitnya di akun Twitter-nya. "Sebuah nama tidak mendiskreditkan pencapaian sebelumnya dari keluarga mana pun."


2. Anaknya Teken Kontrak Dengan WWE, The Rock Bangga

Aktor yang dulunya atlet, Dwayne Johnson alias The Rock. Foto: REUTERS/Maria Alejandra Cardona.

Dwayne Johnson atau akrab dipanggil The Rock mengaku sangat bangga pada putrinya, Simone Johnson setelah dia menekan kontrak dengan WWE.

Dilansir dari talkSPORT, Simone yang baru saja menginjak usia 18 tahun menjadi generasi keempat yang memutuskan untuk berkarir di WWE setelah dirinya resmi meneken kontrak dengan perusaahan yang membesarkan nama ayahnya itu.

Banyak pihak berharap jika kesuksesan The Rock akan menular ke anak perempuannya tersebut. The Rock sendiri adalah salah satu pegulat tersukses di WWE dengan raihan 10 gelar juara dunia.

“Saat saya mengetahui jika Simone telah meneken kontrak dengan WWE, saya sangat terkejut. Itu adalah sebuah kebanggaan sekaligus kehormatan untuk bisa melihatnya meneruskan jejak karir saya,” ujar The Rock.

Pegulat yang juga tenar sebagai bintang Hollywood itu menambahkan jika Simone benar-benar ingin berkarir di WWE dan mengukir prestasi atas namanya sendiri di sana.

Baca selengkapnya: Anaknya Teken Kontrak Dengan WWE, The Rock Ungkap Rasa Bangga

The RockWWEDwayne JohnsonBerita Transfer

Berita Terkini