x

Bikin Mata Enggan Berkedip, Begini Pose Seksi Pamela Safitri Saat Jet Ski

Selasa, 16 November 2021 20:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pedangdut, Pamela Safitri, kembali menarik atensi netizen karena unggahan seksinya di atas Jet Ski yang diunggah di instagram.

INDOSPORT.COM – Pedangdut yang merupakan personil 'Duo Serigala, Pamela Safitri, kembali menarik atensi netizen karena unggahan seksinya di atas Jet Ski yang diunggah di instagram.

Penyanyi 28 tahun ini tampaknya memang sangat membanggakan bentuk tubuh sehingga kerap menampilkan pose-pose seksinya di media sosial.

Selain itu, demi menjamin keindahan tubuhnya, ia bahkan diketahui mengasuransikan payudaranya. Tidak main-main, personil ‘duo serigala’ itu mengansuransikan bagian tubuhnya itu dengan nilai sebesar 2 miliar rupiah.

Namun tak bisa dipungkiri, aksinya itu dinilai negatif oleh sebagian masyarakat. Akibatnya  dia kerap kali menerima kritikan dari masyarakat akibat berbagai ulahnya yang dinilai vulgar.

Meski demikian, sebagai publik figur, Pamela Safitri juga kerap berkonten positif dan menyerukan ajakan gemar berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.

Penyanyi asal Lampung ini pun kerap kali menunjukkan aktivitasnya ketika berolahraga, di antaranya ketika ia berlatih fitness, tinju, hingga berenang.

Baca Juga
Baca Juga

Teranyar, Pamela Safitri diketahu menggeluti olahraga jet ski. Hal itu pun ditunjukkan sang pedangdut melalui unggahan di akun Instagram-nya @pamelasafitriduoserigala.

Tepatnya pada Sabtu (13/11/21), pelantun tembang ‘kost-kosan’ tersebut mengunggah aktivitasnya di atas jet ski. Lantas, dia menuliskan sebuah kata –kata singkat, “ bersenang-senang di atas air,” .

Dalam video berdurasi yang diunggah, Pamela Safitri tampak berpose seksi di atas jet ski. Saat itu dia mengenakan kemeja berlengan panjang yang dibiarkan terbuka sehingga menampakkan lekuk tubuhnya.

Sport bra yang dipadu celana pendek berwarna coklat pun berhasil mencuri perhatian. Terlebih dia mengenakan kacamata hitam yang menambah catchy penampilannya.

Baca Juga
Baca Juga

Lantas, banyak netizen yang langsung mengungkapkan beragam komentar atas unggahan seksi Pamela Safitri di atas jet ski tersebut.

“Kapan diving bareng?” komentar @leo_baldwin_188

“Ntar masuk angin loh kk,” komentar @kanjeng_dimas_tidk_taat_pribad

“Kayak rujak, bikin ngilu,” komentar @arif_hidayatullah

“Keren kakak cantik,” komentar @alvian943


1. Manfaat Jet Ski untuk Kesehatan

Olahraga jet ski yang digeluti penyanyi dangdut, Pamela Safitri, memiliki sederet manfaat untuk kesehatan.

Sebagai informasi, jet ski merupakan salah satu jenis olahraga air yang dipertandingkan dalam ajang Asian Games 2018. Mengandalkan kecepatan dan keseimbangan, jet ski bukanlah olahraga yang mudah dilakukan oleh banyak orang.  

Tetapi keahlian jet ski yang dimiliki Pamela Safitri juga berkat ketekunannya berlatih. Selain itu olahraga jet ski memiliki sederet manfaat kesehatan, salah satunya adalah menguatkan otot-otot tubuh.

Selain itu jet ski juga bermanfaat untuk meningkatkan system kardiovaskular, meningkatkan keseimbangan dan koordinasi tubuh, membakar kalori, hingga mengurangi tingkat stres.

Selain Pamela Safitri, beberapa artis yang menggeluti olahraga jet ski diantaranya adalah: Aaliyah Massaid, Anindya Kusuma Putri, hingga Kelly Tandiono.

Seleb SportsJetskiInstagramArtis IndonesiaArtisSelebriti SehatBerita TransferSportainmentPamela SafitriBerita Sportainment

Berita Terkini