x

Pelari Elite Indonesia Tampil di Osaka Marathon 2023, Pasang Target Tinggi

Sabtu, 25 Februari 2023 09:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Mizuno Wave Rebellion Pro.

INDOSPORT.COM - Pelari elite marathon Indonesia, Reza Aulia Pradipta dan Muhammad Ady Saputra, akan tampil di Osaka Marathon 2023. Mereka akan merasakan pengalaman mengikuti World Major Marathon berlabel Gold di World Athletics Federation. 

Reza dan Ady akan berkompetisi mencari waktu terbaik mereka saat berlari jarak jauh atau full marathon dengan para pelari elite dari berbagai negara. 

Reza dan Ady akan berpartisipasi di Osaka Marathon sebagai perwakilan dari Mizuno. Pengiriman atlet untuk berlaga di ajang matahon elite dunia ini adalah komitmen Mizuno dalam mendukung atletik Indonesia dan tanggung jawab pengembangannya. 

“Kami merasa kesempatan ini sungguh luar biasa bagi Mizuno, terutama untuk Reza dan Ady. Inilah komitmen kami memajukan atletik Indonesia,” ujar Manager Marketing Mizuno Indonesia, Iwan Saktiawan.

Persiapan kedua atlet ini juga sudah dilakukan dengan maksimal, demi untuk meraih rekor baru mereka di Osaka Marathon. 

“Saya berkomitmen untuk berlatih lebih keras dari biasanya. Osaka Marathon adalah salah satu wishlist dalam karier profesional saya. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa nama Indonesia di race nanti,” cetus Reza. 

Baca Juga

"Saya sangat termotivasi untuk meraih best time di Osaka Marathon. Saya siap mengerahkan jiwa raga untuk menembus personal best demi bendera merah putih di Osaka Marathon!” tambah Muhammad Ady Saputra.
 
Diketahui, Osaka Marathon dimulai pada 2011 dengan lebih dari 30.000 peserta di setiap penyelengaraannya. Sebagai salah satu event marathon elite dunia, Osaka Marathon tentu akan memberikan service kelas wahid. 

Pada Februari 2022, Osaka Marathon dipadukan dengan Lake Biwa Mainichi Marathon, yang dimana itu adalah lomba maraton tertua di Jepang. 

Lake Biwa Mainichi Marathon merupakan salah satu race favorit di Jepang dan menyandang Gold Label dari WA (World Athletics Federation). Integrasi kedua maraton ini menjadikan Osaka Marathon sebagai salah satu maraton top dunia.

Baca Juga

Selain mengirimkan atlet, Mizuno juga meluncurkan sepatu lari spesial edition Osaka Marathon, Wave Rebellion Pro yang didesain khusus untuk pelari jarak jauh. 

Mizuno menyematkan teknologi MIZUNO WAVE yang mampu membuat atlet lari lebih cepat dan stabil dalam setiap langkah berlarinya. Ada pula MIZUNO ENERZY LITE+ yang menjadikan sepatu lebih ringan, sehingga memberikan tenaga ekstra saat berlari jarak jauh. 

Wave Rebellion Pro juga memiliki Fitur SMOOTH SPEED ASSIST yang bakalan memberikan kenyamanan dalam berlari jarak jauh. Sepatu ini amat lengkap untuk berlari dengan cepat dan nyaman dalam menempuh jarak jauh.

Wave Rebellion Pro sudah rilis di online dan retailer resmi Mizuno. Info lebih lanjut tersedia di website dan Instagram resmi @mizuno.id.

Baca Juga
JepangLariMaratonBerita Olahraga

Berita Terkini