Link Live Streaming UFC 289: Amanda Nunes vs Irene Aldana

Minggu, 11 Juni 2023 06:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC 289 hari ini bakal diramaikan dengan pertarungan perebutan gelar juara antara Amanda Nunes vs Irene Aldana. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC 289 hari ini bakal diramaikan dengan pertarungan perebutan gelar juara antara Amanda Nunes vs Irene Aldana.

INDOSPORT.COM – Link live streaming UFC 289 hari ini bakal diramaikan dengan pertarungan perebutan gelar juara antara Amanda Nunes vs Irene Aldana.

Duel bertajuk UFC 289 bakal menyajikan pertarungan MMA seru nan sengit yang digelar Rogers Arena, Vancouver, Kanada.

Pertarungan antara Amanda Nunes (22-5-0) vs Irene Aldana (14-6-0) memperebutkan gelar juara di kelas bantamweight akan menjadi kartu utama.

Sekadar informasi, Amanda Nunes dikenal sebagai pemegang dua gelar juara bantamweight serta featherweight sejak 2016 dan 2018 lalu.

Nunes tercatat telah meraih gelar bantamweight usai mengalahkan Miesha Tate di UFC 200 pada 9 Juli 2016, dan sempat kehilangannya saat melawan Julianna Pena pada 2021 dan meraihnya kembali pada 2022 kemarin.

Sementara gelar featherweightnya ia dapatkan usai mengalahkan Cris Cyborg pada UFC 232 pada Desember 2018 lalu, dan dua kali mempertahankan gelar juaranya.

Di sisi lain, Irene Aldana sendiri merupakan petarung peringkat kelima di kelas bantamweight, ia juga beberapa kali berperan sebagai penantang gelar juara.

Sayangnya, Irene sudah dua kali gagal meraih gelar juara di ajang Invicta FC Bantamweight Championship. Namun ia kini mencari peruntungannya dengan berhadapan melawan Nunes di UFC.

Selain duel antara Amanda Nunes vs Irene Aldana, ada juga pertempuran seru lainnya yakni Charles Oliveira vs Beneil Dairush di kelas ringan yang menjadi co-main card.

Untuk menyaksikan pertarungan Amanda Nunes vs Irene Aldana, Charles Oliveira vs Beneil Dairush dan lainnya bisa Anda saksikan di link live streaming UFC 289 berikut ini: