Conor McGregor Dipastikan Comeback ke UFC Tahun Depan

Sabtu, 29 Juli 2023 10:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Steve Marcus/Getty Images
Petarung MMA, Conor McGregor dipastikan bakal comeback di ajang UFC pada tahun 2024 mendatang. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Petarung MMA, Conor McGregor dipastikan bakal comeback di ajang UFC pada tahun 2024 mendatang.

INDOSPORT.COM – Petarung legendaris MMA, Conor McGregor dipastikan bakal comeback di ajang UFC pada tahun 2024 mendatang.

Melansir dari MMA Junkie, hal tersebut diklaim secara langsung oleh Audie Attar selaku manajer Conor McGregor.

Audie Attar muncul kehadapan media guna meluruskan rumor yang mengatakan bahwa McGregor bakal comeback dalam waktu dekat.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa mereka tengah melakukan diskusi dengan UFC dan USADA tentang peluang comeback The Notorious.

“Kami sedang berdiskusi dengan UFC dan berbicara dengan USADA, dan kami akan melakukan hal-hal dengan cara yang benar dan sesuai aturan,” ucap Audie Attar.

“Hanya itu yang bisa saya katakan. Sebelumnya banyak muncul rumor yang tidak akurat dan salah. Namun yang pasti Conor McGregor akan comeback di tahun 2024 nanti,” jelasnya.

Padahal sebelumnya McGregor sendiri mengumumkan melalui akun media sosialnya bahwa pada Desember 2023 nanti ia akan comeback.

Dalam comeback-nya, petarung MMA asal Irlandia itu santer digosipkan akan bertarung melawan Michael Chandler sebagai mantan raja Bellator di kelas ringan atau lightweight.

Namun kini ada peluang bahwa McGregor kemungkinan akan kembali tampil di ajang UFC 300 pada April 2024 mendatang.

Jika comeback nanti, Conor McGregor memiliki modal yang buruk karena sudah lama tidak bertanding dan berakhir menelan kekalahan di UFC.