x

Bukti Keseriusan Tantang Mark Zuckerberg, Elon Musk Latihan Bareng Mantan Juara UFC

Sabtu, 8 Juli 2023 01:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
CEO Twitter, Elon Musk latihan bareng dengan legenda UFC yakni Georges St-Pierre sebagai bentuk keseriusannya menantang Mark Zuckerberg.

INDOSPORT.COM CEO Twitter, Elon Musk latihan bareng dengan legenda UFC yakni Georges St-Pierre sebagai bentuk keseriusannya menantang Mark Zuckerberg.

Keseriusan yang ditunjukkan oleh Elon Musk didasari dirinya tak terima bahwa Mark Zuckerberg membuat platform media sosial untuk bersaing dengan Twitter.

Ya, baru-baru ini Mark Zuckerberg menjadi buah bibir karena berhasil membuat platform bernama Threads yang amat mirip dengan Twitter.

Hal ini pun langsung menjadi atensi Elon Musk, yang menantang bos Meta itu untuk bertarung secara jantan di atas ring.

“Untuk pertandingan kandang,” cuit Elon Musk di akun Twitter pribadinya. Cuitan itu kemudian mendapatkan resposn dari Zuckerberg “Kirimkan saya lokasi” di Insta Story akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Respons kedua belah pihak pun menarik perhatian Dana White selaku bos UFC, yang mengatakan bahwa keduanya benar-benar serius akan bertarung.

Bahkan White mengatakan bahwa dirinya percaya pertarungan antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan menjadi pertarungan paling cuan dalam sejarah bela diri.

Baca Juga

Dana White sampai-sampai memprediksi bahwa duel keduanya akan mengungguli pertandingan tinju antara Floyd Mayweather Jr. vs Conor McGregor.

“Menurut saya pertarungan keduanya akan tiga kali lipat lebih besar dari Mayweather vs McGregor,” ucap bos UFC tersebut kepada BR Sports.

Saking seriusnya, baik Elon Musk dan Mark Zuckerberg sama-sama akan dilatih oleh para mantan juara UFC yakni Georges St-Pierre dan Jon Jones.

Baca Juga

1. Elon Musk dan Mark Zuckerberg Bakal Dilatih Legenda UFC

Jon Jones mantan jawara UFC.

Elon Musk sendiri telah meminta tawaran untuk dilatih oleh mantan jawara sekaligus legenda UFC yakni Georges St-Pierre.

Keduanya pun telah berlatih bersama, di mana keduanya juga dilatih oleh Lex Fridman selaku pakar bela diri serta John Dahaner selaku pelatih seniman bela diri lainnya.

Mereka dilaporkan telah melakukan latihan gulat intensif, dan kemungkinan sesi latihan tersebut bakal terus berlanjut.

Latihan ini tentu saja salah satunya dilakukan untuk bisa menghadapi Mark Zuckerberg mengingat keduanya sudah sama-sama tebar psywar.

Baca Juga

Mark Zuckerberg sendiri dikabarkan juga akan dilatih dengan mantan jawaran UFC yakni Jon Jones yang merupakan legenda bela MMA yang amat terkenal.

Namun belum ada kabar lebih lanjut apakah Zuckerberg menerima tawaran untuk berlatih bersama Jon Jones yang disebut-sebut sebagai Dewa UFC tersebut.

Baca Juga

Meski demikian, pemilik media sosial Facebook dan Instagram itu juga telah memiliki bekal bela diri sejak dahulu.

Mark Zuckerberg dilaporkan sudah belajar jiu-jitsu sejak tahun 2022 dan memiliki bekal pernah ikut dalam kompetisi bela diri.

Mark Zuckerberg juga dikabarkan telah mengoleksi sejumlah medali, sehingga akan menjadi modal apik baginya saat berhadapan dengan Elon Musk nanti.

Baca Juga
Ultimate Fighting Championship (UFC)Mark ZuckerbergJon JonesElon MuskGeorges St-Pierre

Berita Terkini