(VIDEO) Kacau, Wajah Atlet Hoki Es Ini seperti Ditonjok McGregor

Senin, 17 April 2017 20:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Seorang atlet hoki es Amerika Serikat harus mengalami luka parah saat melakoni pertandingan. Copyright: © Getty Images
Seorang atlet hoki es Amerika Serikat harus mengalami luka parah saat melakoni pertandingan.

Malang betul nasib yang harus dialami oleh seorang atlet hoki es asal Amerika Serikat, Zach Werenski. Di saat serius membela timnya, Columbus Blue Jackets, secara tidak sengaja ia mengalami insiden yang membuat ia terancam kehilangan wajah tampannya.

Dalam sebuah video yang dilansir dari Daily Mail, Zach tengah membela Blue Jackets dalam lanjutan National Hockey League (liga hoki profesional di Amerika) melawan Pittsburgh Penguins.

Ketika dalam posisi bertahan, wajah Zach secara tidak sengaja terkena bola hasil pukulan salah satu pemain Penguins. Alhasil, hal itu pun membuat Zach tersungkur ke lantai es.

Ia pun segera diinstruksikan untuk keluar dari lapangan es. Saat berjalan ke luar lapangan es, Zach terlihat mengeluarkan sejumlah darah dari hidung dan mulutnya.

Melihat hal itu, petugas medis pun langsung bergerak cepat mendampingi Zach ke ruang perawatan guna mendapat penanganan medis.

Pasca kejadian tersebut, Zach melalui akun Twitter pribadinya, @ZachWerenski mengunggah foto cedera pada wajah yang ia alami.

Terlihat pipi sebelah kanan Zach mengalami bengkak yang cukup parah, hingga membuat mata kirinya tidak bisa terbuka sepenuhnya. Sekilas wajahnya tersebut seperti seseorang yang baru menerima bogem mentah dari petarung fenomenal UFC, Conor McGregor.