Ditemui Djokovic, Stephen Cury Merasa Beruntung

Rabu, 1 November 2017 17:55 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Slam Online
Stephen Curry dan Klay Thompson. Copyright: © Slam Online
Stephen Curry dan Klay Thompson.

Mantan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic memanfaatkan cuti panjangnya dari dunia tenis untuk bertemu dengan Stephen Curry. Usai mengalahkan LA Clippers dengan skor 141-113, Curry pun menemui  Djokovic dan berfoto bersama dengan petenis asal Serbia tersebut. 

© dailymail.co.uk
Novak Djokovic dan Stephen Curry Copyright: dailymail.co.ukNovak Djokovic dan Stephen Curry

Seperti yang diketahui, Djokovic telah absen sejak mengundurkan diri dari Wimbeldon pada Juli lalu akibat cedera siku. Memiliki waktu luang yang cukup panjang, Djokovic pun memutuskan untuk mengunjungi Staples Center, Los Angeles. Ia menyaksikan Curry yang berhasil membukukan 31 poin saat memnghancurkan Clippers.

Kedatangan Djokovic ini sepertinya membawa keberuntungan bagi Golden State Warriors. Pasalnya, berkat kedatangan Djokovic, tim yang bermarkas di Oracle Arena tersebut, berhasil mengantongi kemenangan, setelah sebelumnya kalah di tangan Detroit Pistons.

Bintang Golden State Warriors lainnya, Kevin Durant juga ambil bagian dalam kemenangan ini. Dengan menambahkan 19 poin, Warriors mampu menambah rekor tak terkalahkan atas Clippers menjadi 11. 

Sementara itu, Djokovic juga menghadiri sebuah pertemuan dengan Dewan ATP di Paris Masters. Sekedar informasi, Djokovic baru saja dipilih sebagai Presiden Dewan ATP, bersama Kevin Anderson yang menjabat sebagai Wakil presiden.  

Penulis: Rafif