Direktur Tiket INASGOC Siap Mundur jika Istora Kosong

Rabu, 22 Agustus 2018 14:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Annisa H
Penonton cabor bulutangkis Asian Games 2018 di Istora Gelora Bung Karno. Copyright: © INDOSPORT/Annisa H
Penonton cabor bulutangkis Asian Games 2018 di Istora Gelora Bung Karno.

INDOSPORT.COM - Menanggapi permintaan para penonton yang tidak mendapatkan tiket Asian Games 2018, Direktur Ticketing INASGOC Sarman Simanjorang, mengatakan akan bertanggung jawab mengenai insiden ini.

Saat menemui para penonton di depan loket bulutangkis, ia mengatakan akan mengundurkan diri dari jabatannya, apabila pada final bulutangkis nanti, ternyata tidak ada penonton. Ini merupakan kesepakatan, antara dirinya dengan para penonton yang tidak mendapatkan tiket.

"Kalau nanti katakalah pada saat Indonesia penonton kosong. Teman-teman kan bilang saya mengundurkan diri, saya bertanggung jawab untuk itu," ujarnya dilansir kompas.com.

Sarman menambahkan, tidak ada lagi penambahan tiket untuk final bulutangkis, dikarenakan faktor kapasitas yang terbatas.

"Kapasitas dari tempat duduk yang terbatas, sehingga tidak mungkin semua mengakomodir itu. Dan, di sini banyak teman-teman yang dari pagi tidak kebagian, sehingga semangatnya itu berkurang karena tidak dapat tiket." 

Sarman mengakui, dirinya tahu mengenai antrean panjang sejak pagi. Ia berterima kasih atas antusiasme masyarakat mengenai hal itu. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tidak bisa menambahkan lagi tiket final, karena keterbatasan kapasitas.

"Antusiasme masyarakat untuk menonton pertandingan final bulutangkis sangat-sangat, cukup besar. Dan, kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi," tutup Sarman.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT