Olahraga Pembentuk Tubuh Indah Ala Elsa Pataky, Istri Chris Hemsworth

Kamis, 25 April 2019 14:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© elsapatakyconfidential Verified
Elsa Pataky, Istri Chris Hemsworth Copyright: © elsapatakyconfidential Verified
Elsa Pataky, Istri Chris Hemsworth

INDOSPORT.COM - Elsa Pataky dikenal sebagai model sekaligus istri dari aktor kondang Amerika Serikat, Chris Hemsworth yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Untuk menjaga bentuk tubuh indahnya, wanita asal Spanyol ini rupanya rajin melakukan serangkaian kegiatan olahraga. 

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, Elsa memadukan beberapa gerakan workout, mulai dari yoga hingga berenang sebagai olahraga yang ia tekuni. Menariknya, ia melakukan kegiatan ini di pantai berbalut pakaian renang nan minim.

Ia memulainya dengan berjalan kaki di pinggir pantai bersama anjing peliharaannya. Kemudian dilanjutkan dengan gerakan yang lebih berat yakni berlari dan merangkak. Hal ini dilakukan dalam rangka pemanasan serta menguatkan otot di bagian engkel dan paha. 

Setelah itu, wanita berusia 42 tahun tersebut melakukan plank, yang bertujuan untuk membentuk otot di sekitar perut dan pinggang, serta memperbaiki postur tubuh secara keseluruhan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elsa Pataky (@elsapatakyconfidential) on

Kemudian istri dari pemeran Thor di film Avengers: Endgame tersebut membiarkan telapak kakinya terendam air laut sambil melakukan tree pose yoga. Sobat INDOSPORT bisa mengikuti gerakan yoga ini dengan sangat mudah. 

Anda hanya perlu berdiri, membuka kaki selebar bahu kemudian meletakkan kedua tangan di depan dada. Setelah itu, lakukan gerakan naik turun, dengan bertumpuan pada otot paha dan betis. 

Setelah cukup berkeringat dan tubuh terasa lebih lentur, Elsa menutup serangkaian aktivitas workoutnya dengan berenang. Ya, seperti diketahui, selain memberi kesegaran tubuh, berenang memiliki banyak manfaat.

Di antaranya adalah meningkatkan kekuatan otot, menyehatkan jantung, menghilangkan stres, dan menurunkan risiko diabetes. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019