Berdialog dengan Kominfo, Kimi Hime Bakal Ubah Cara Berpakaian

Sabtu, 3 Agustus 2019 18:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© revivaltv.id/musically.com
Kimi Hime pertimbangkan ubah cara berpakaian usai berdialog dengan Kominfo. Foto: revivaltv.id/musically.com Copyright: © revivaltv.id/musically.com
Kimi Hime pertimbangkan ubah cara berpakaian usai berdialog dengan Kominfo. Foto: revivaltv.id/musically.com

INDOSPORT.COM - Youtuber sekaligus gamer eSports, Kimi Hime bakal mengubah cara berpakaiannya saat membuat konten di media sosial.

Langkah yang diambil Kimi Hime ini karena ia mengaku mendapat masukan soal pakaian dan konten ketika berdialog dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika.

"Ya untuk pakaian ya bisa jadi lebih tertutup. Misalkan masukannya bakal lebih positih lah ya ke depannya," ucap Kimi Hime dikutip dari Antara News.

Sementara itu, Kominfo juga menyatakan bahwa Kimi Hime sudah memiliki itikad baik mencabut beberapa konten Youtube dan Instagram yang dianngap vulgar.

"Kimi sudah mencabut beberapa konten yang kami anggap vulgar di YouTube dan Instagram," kata pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu.

Hal tersebut membuat kasus wanita yang memiliki nama asli Kimberly Khoe dengan Kominfo karena memiliki konten vulgar juga sudah dinyatakan selesai.

Menurut Ferdinandus, kasus Kimi Hime sendiri merupakan salah satu contoh pembinaan dari Kominfo kepada para pembuat konten.