Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Ternyata Suka Pilates

Sabtu, 7 Maret 2020 13:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati, menyukai olahraga pilates untuk membantunya membakar kalori dalam waktu singkat.

Putu Ayu Saraswati merupakan putri yang mewakili Provinsi Bali dalam ajang Puteri Indonesia 2020. Sosoknya yang cantik semakin mencuri perhatian karena memiliki tubuh ideal idaman para wanita.

Ternyata tubuh idealnya itu diperoleh dari makan secara teratur dan olahraga. Salah satu olahraga yang disenangi perempuan berusia 22 tahun itu adalah yoga pilates.

Melalui akun resmi Instagram-nya, Putu Ayu menjelaskan bahwa pilates tidak seperti yang dipikirkan orang awam yang tidak cukup membantu mengeluarkan keringat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by putu ayu saraswati (@ayusarasw) on

“Pilates merupakan olahraga dengan intensitas tinggi, membentuk tubuh dan hanya berlangsung 50 menit untuk Anda yang ingin olahraga hemat waktu,” tulis Putu Ayu.

Melalui unggahannya yang lain, Putu Ayu juga memamerkan kelenturan tubuhnya saat melakukan salah satu posisi yoga pilates.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by putu ayu saraswati (@ayusarasw) on

Putu Ayu Saraswati bakal jadi wakil Indonesia pada ajang kecantikan Miss International 2020 pada akhir tahun mendatang.

Segudang prestasinya yang lain yaitu kerap mewakili Indonesia di forum dunia. Misalnya saat mahasiswa, dia mengikuti Youth Gathering "Sunburst Youth Camp 2014 di Singapura dan International Community Development & Leadership Summit 2013 di New Delhi, India.