3 Selebritas Indonesia yang Punya Skill Sepak Bola Luar Biasa

Jumat, 22 Mei 2020 05:25 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tiga selebritas Indonesia yang memiliki skill hebat bermain sepak bola . Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tiga selebritas Indonesia yang memiliki skill hebat bermain sepak bola .

INDOSPORT.COM - Sepak bola terbilang olahraga yang bisa dinikmati oleh siapa saja. Baik tokoh terkenal maupun artis juga merasakan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat umum tersebut.

Di Indonesia sendiri, sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer dan selalu menjadi pilihan bagi mereka yang menikmatinya.

Bahkan, ketika Timnas Indonesia bertanding, sepak bola lah yang bisa mempersatukan seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

Maka dari itu, sangat tidak heran jika sepak bola adalah olahraga yang banyak dimainkan oleh orang Indonesia, tak terkecuali para selebritas.

Terdapat beberapa selebritas Tanah Air yang sangat menggeluti olahraga ini, kita bisa lihat seperti Billy Syahputra, Rico ‘Ceper’ dan juga Judika.

Ketiga selebritas ini mungkin namanya sudah sangat terkenal bagi seluruh publik Tanah Air. Bagaimana tidak, dengan bakat yang mereka miliki mampu menghibur seluruh warga negara Indonesia.

Berikut momen 3 selebritas Indonesia yang punya skill sepak bola luar biasa.

Billy Syahputra

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Billy Syahputra (@bilsky16) pada

Billy Syahputra adalah adik kandung Alm. Olga Syahputra. Ia sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia jika memiliki skill bermain sepak bola yang luar biasa.

Hal ini bisa disaksikan dari beberapa cuplikan video saat dirinya bermain sepak bola di lapangan hijau. Saat ini dirinya tergabung dalam skuat Selebritis FC dan menjadi seorang kapten.

Rico ‘Ceper’

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rico Ceper (@rico_cepero) pada

Rico Ceper memiliki profesi dibidang entertainment, ia sudah dikenal oleh masyarakat luas karena menjadi presenter beberapa acara di stasiun televisi swasta.

Menjadi seorang presenter tentunya tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk melakukan kegiatan olahraga. Salah satu yang ia gemari adalah bermain sepak bola.

Mantan suami Sandrina Malakiano ini mengaku sudah menyukai olahraga paling populer di dunia itu sejak tahun 2004 silam. Ia juga menambahkan bahwa sepak bola baik untuk kesehatannya selama ini.

Judika

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh #InFriendsWeTrust (@selebritisfc) pada

Siapa yang tak kenal penyanyi kondang asal Medan ini? Ya, Judika adalah seorang penyanyi yang memiliki nada suara yang tinggi.

Pelantun lagu romantis "Aku yang Tersakiti" ini ternyata juga memiliki hobi yang tak kalah keren dengan suaranya, yakni bermain olahraga sepak bola.