Telanjang Dada, Intip Keseruan Vin Rana Bergoyang bersama Nita Sofiani

Kamis, 6 Agustus 2020 04:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Keseruan diperlihatkan oleh pasangan suami istri lintas negara, Vin Rana bersama Nita Sofiani. Hal tersebut mereka perlihatkan dalam unggahan di Instagram pribadi Vin Rana.

Vin Rana dikenal sebagai sosok aktor tampan asal India, yang membintangi serial drama Mahabharata yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Selain itu, dirinya juga pernah menjadi presenter di acara televisi Indonesia bernama The New Eat Bulaga Indonesia.

Mencari nafkah di Tanah Air dengan banyaknya fans yang ia miliki, membuat pria berusia 33 tahun itu dikelilingi wanita cantik. Namun, hatinya pun luluh di hadapan mantan Miss Indonesia 2011 bernama Nita Sofiani.

Keduanya pun memutuskan untuk menikah di tahun 2016 silam dan hidup bersama. Melalui media sosial Instagram, keduanya kerap membagikan momen-momen kegiatan mereka kepada para pengikutnya, termasuk kegiatan olahraga workout.

Belum lama ini, Vin Rana melalui Instagram pribadinya mengunggah sebuah video dirinya yang baru saja usai melakukan workout bersama Nita Sofiani. Dengan kondisi telanjang dada sembari memperlihatkan perutnya yang six pack, Vin Rana tampak lihai melakukan goyangan demi goyangan bersama istrinya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vin Rana (@vinrana) on

“Kegiatan usai melakukan latihan,” tulis Vin Rana menggunakan bahasa Inggris.

Tak ayal, hal ini pun menuai berbagai macam reaksi dari para netizen. Banyak di antara mereka yang menyanjung soal keharmonisan mereka berdua. Namun, tidak sedikit pula yang menyanjung akan ketampanan Vin Rana.

© instagram.com/vinrana
Telanjang Dada, Intip Keseruan Vin Rana Bergoyang bersama Nita Sofiani Copyright: instagram.com/vinranaTelanjang Dada, Intip Keseruan Vin Rana Bergoyang bersama Nita Sofiani

“Sir I m biggest fan of you,” tulis akun @kunal_._.2.0.

“Looking ver very handsome vin,” tulis akun @aaditya4146.

“So cute,” tulis akun @the_white_storm_18_03.

Sekadar informasi, Nita Sofiani sendiri saat ingin tinggal di India bersama Vin Rana. Selama empat tahun menikah, kehidupan rumah tangga keduanya memang jarang disorot oleh berbagai media infotainment.