Augie Bahagia Main Bareng Millen Cyrus, Netizen: Istri Kemana?

Jumat, 6 November 2020 11:41 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Augie Bahagia Main Bareng Millen Cyrus, Netizen: Istri Kemana? Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Augie Bahagia Main Bareng Millen Cyrus, Netizen: Istri Kemana?

INDOSPORT.COM - Presenter kondang, Augie Fantinus merasa bahagia bisa bermain basket bareng bersama dengan Millen Cyrus. Hal ini membuat netizen bertanya kemana sang istri.

Augie Fantinus merupakan seorang aktor sekaligus presenter yang berkebangsaan Indonesia. Dirinya ini lahir pada 6 Agustus 1979 dan saat ini sudah berusia 41 tahun.

Augie sendiri merupakan aktor yang lebih dikenal dengan hobinya yang menggeluti dunia basket. Banyak sekali momen-momen saat dirinya beraktivitas memainkan bola basket.

Kali ini, melalui unggahan di media sosial Instagram pribadi miliknya, Augie terlihat bahagia karena bisa bermain basket bersama Millen Cyrus yang merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Augie Fantinus Wiyana (@augiefantinus) pada

Millen Cyrus sendiri memiliki nama asli Millendaru Prakasa Samudro. Ia merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty. Pemberitaan mengenai dirinya memang selalu menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia.

Terlebih saat dirinya terlihat tengah bermain bola basket bareng bersama Augie yang notabe sebagai presenter dan aktor yang hobi dengan permainan tersebut.

Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar dalam postingan tersebut. Para warganet tersebut menanyakan kemana istri dari Augie. Hal ini dikarenakan postingan tersebut terlihat kebahagiaan keduanya.

“Istri kemana bang?,” tanya netizen di kolom komentar.

“Inget Istri bang,” tulis netizen.

Augie menikah dengan presenter bernama Adriana Bustami pada tanggal 1 Maret 2014 dan telah melahirkan seorang anak bernama Enzo Wiyana pada 6 Agustus 2015.

Saking hobinya Augie dengan basket, ia pun memiliki lapangan tersendiri di rumahnya yang khusus dibuat demi bermain bola basket sendiri. Sampai-sampai mural di temboknya tergambarkan sosok mendiang Kobe Bryant.