Top News

Top 5 News: Chelsea Kena Musibah, Felicya Angelista Gitar Spanyol

Kamis, 25 Februari 2021 06:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© UEFA Champions League
Striker Chelsea, Olivier Giroud, mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions, Selasa (23/2/21). Copyright: © UEFA Champions League
Striker Chelsea, Olivier Giroud, mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions, Selasa (23/2/21).

INDOSPORT.COM – Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler sepanjang Rabu (24/2/21) di mana ada kabar dari Chelsea yang kena musibah hingga Felicya Angelista disebut gitar Spanyol.

Kabar dari arena bola internasional, khususnya Liga Champions masih menjadi primadona bagi para pembaca. Namun rasa penasaran pembaca terhadap aktivitas Felicya Angelista ternyata cukup menyita perhatian juga.

Tekuk Atletico Madrid di Liga Champions, Chelsea Malah Kena Musibah

Kemenangan atas Atletico Madrid ternyata tidak membuat Chelsea bahagia. Thomas Tuchel malah pusing bukan kepalang karena skuatnya tertimpa musibah. 

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Chelsea yang digelar di Arena Nationala pada hari Rabu (24/2/21) pukul 03.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Chelsea sebagai tim tamu mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Atletico Madrid sejak menit pertama bergulir.

Baca selengkapnya: klik di sini

Skuat Hebat Lazio Era Sven-Goran Eriksson yang Gagal di Liga Champions

Lazio pernah punya skuat hebat di bawah asuhan Sven-Goran Eriksson, pelatih yang menjabat di klub Italia tersebut selama periode 1997-2001.

Bersama Sven-Goran Eriksson, Lazio pun meraih banyak prestasi bergengsi termasuk gelar Serie A, Coppa Italia, Supercoppa Italiana, Piala Winners, dan Piala Super Eropa.

Selain itu, Lazio juga dihuni banyak pemain bintang pada masa emas tersebut, yang saat ini beberapa di antaranya sudah jadi orang sukses. Salah satunya adalah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Baca selengkapnya: klik di sini