Salim Nauderer, Pacar Baru Rachel Venya yang Hobi Olahraga Ekstrem

Jumat, 28 Mei 2021 18:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Instastory Salimnauderer
Rachel Venya bersama pacar barunya yang bernama Salim Nauderer. Copyright: © Instastory Salimnauderer
Rachel Venya bersama pacar barunya yang bernama Salim Nauderer.

INDOSPORT.COM - Salim Nauderer sedang jadi sorotan usai go public dengan Rachel Venya. Pria berbadan atletis itu punya hobi melakukan olahraga ekstrem.

Salim Nauderer digadang-gadang jadi kekasih baru Rachel Venya. Keduanya go public ketika sedang liburan bersama di Dubai.

Mereka tampak serasi saat sedang dinner romantis. Salim dan Rachel tak ragu untuk berpose dengan saling memeluk pinggang satu sama lain.

Sontak publik pun langsung dibuat penasaran dengan sosok Salim Nauderer. Jika dilihat dari postingannya di media sosial Instagram, Salim adalah pria yang hobi melakukan olahraga ekstrem yakni berselancar dan main jetski.

Dua olahraga itu tergolong ekstrem lantaran bisa memicu adrenalin dan beresiko tinggi. Surfing alias berselancar adalah jenis olahraga yang tidak mudah untuk dilakukan.

Perlu nyali yang besar untuk bisa menaklukkan ombak di lautan. Saat melakukan surfing, Salim Nauderer harus bisa menjaga keseimbangan tubuhnya di atas papan selancar sambil terus melaju di tengah gulungan ombak.

Lihat saja aksi keren Salim saat bergelut dengan ombak di lautan luas. Meski berbahaya dan menantang, berselancar menyimpan sejumlah manfaat bagi tubuh.