Punya Pipi Tembem tapi Perut Langsing, Intip Olahraga Rahasia Jisoo Blackpink

Kamis, 3 Februari 2022 20:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Kim Ji-soo atau Jisoo Blackpink memiliki olahraga rahasia untuk membentuk perutnya agar terlihat tetap langsing meskipun dia punya pipi chubby atau tembem.

INDOSPORT.COM –  Kim  Ji-soo atau Jisoo Blackpink memiliki olahraga rahasia untuk membentuk perutnya agar terlihat tetap langsing meskipun dia punya pipi chubby atau tembem.

Sebagai informasi, Jisoo adalah salah satu personil girband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment yakni Blackpink. Selain Jisoo, personil Blackpink lainnya adalah Lisa, Rose, dan Jenni.

Keempat artis Korea Selatan itu tak hanya pandai memikat dengan suara emas dan tariannya, namun juga pesona kecantikan yang melekat.

Tak heran Jisoo dan personil Blackpink lainnya memiliki basis penggemar yang tinggi, tak hanya di korea Selatan saja, tetapi di berbagai negara.

Kepopuleran yang disandang personil Blackpink, menjadikan mereka harus terus menjaga kebugaran tubuh mereka untuk kesehatan dan tuntutan profesi sebagai artis Korea Selatan.

Melansir laman South Morning China Post dari Cosmopolitan, ada beberapa kebiasaan berbeda dari personil Blackpink dalam menjaga kebugaran tubuh mereka.

Seperti Jennie yang suka pilates dan mengonsumsi alpukat setiap hari. Rose yang suka jus sayuran dan olahraga. Kemudian, Lisa yang tidak terlalu suka olahraga, tetapi senang menari dan rutin minum jus.

Terakhir adalah Jisoo yang memiliki pipi cenderung chubby atau tembem. Bintang Snowdrop ini pun memiliki olahraga rahasia untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing dan terlihat ideal.

Jisoo cenderung lebih suka menari ketimbang harus melakukan senam atau gerakan-gerakan berat lainnya untuk rahasia perut langsing dan badan ideal.

Sebagaimana yang diutarakan Jisoo dalam sebuah program TV Korea Selatan “Knowing Bros", hal itu dilakukan untuk menyeimbangkan pipinya yang mudah sekali chubby.

Dalam wawancaranya saat itu, Jisoo Blackpink mengatakan bahwa dia suka makan ramen sebelum pemotretan, sehingga pipinya mudah sekali tembem.