Amanda Manopo Selfi Pamer Body Goals, Tato Hitam di Punggungnya Bikin Salah Fokus

Jumat, 18 Maret 2022 19:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© amandamanopo/INSTAGRAM
Artis pegiat olahraga, Amanda Manopo, pamer body goals di instagram, namun netizen malah pada salah fokus dengan tato bergambar pistol kecil di punggungnya. Copyright: © amandamanopo/INSTAGRAM
Artis pegiat olahraga, Amanda Manopo, pamer body goals di instagram, namun netizen malah pada salah fokus dengan tato bergambar pistol kecil di punggungnya.

INDOSPORT.COM – Artis pegiat olahraga, Amanda Manopo, pamer body goals di instagram, namun netizen malah pada salah fokus dengan tato bergambar pistol kecil di punggungnya.

Amanda Manopo belakangan sangat ramai dibicarakan. Ratu sinetron tersebut jadi idola semua kalangan, terlebih sejak membintangi sinetron laris manis “Ikatan Cinta.”

Meski popularitasnya melejit dan jadwal syuting kian padat, namun Amanda Manopo tak melupakan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Melansir instagramnya @amandamanopo, artis yang dikabarkan dekat dengan Mischa Candrawinata itu  justru diketahui makin intens untuk berolahraga.

Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan oleh Amanda Manopo adalah  bulutangkis, golf, sepeda, renang, hingga panjat tebing.

Aktivitas sehat tersebut  membuat body goals impiannya selalu terjaga. Selain olahraga , Amanda Manopo juga melakukan diet agar bobot tubuhnya tetap ideal.

Berkat kerja kerasnya, kini Amanda Manopo digadang menjadi salah satu artis pemilik body goals. Body goalsnya itu dia  tunjukkan saat berswafoto atau foto selfi.

Fotonya langsung dia unggah di instagram pribadinya. Terlihat, artis berusia 22 tahun itu sangat semringah kala berfoto di depan kamera.

Amanda Manopo juga tampil cantik mengenakan tank top berbahan rajut warna ungu yang ditambahkan dengan asesoris kacamata coklat.

Dalam busana yang dikenakan, kulit mulus dan body goals terlihat dengan sempurna. Hal itulah yang menuai beragam komentar netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @amandamanopo