Segar Bugar di Usia 50 Tahun, Perut Kekar Sophia Latjuba Bikin Minder

Kamis, 28 April 2022 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Aktris senior Indonesia, Sophia Latjuba panen pujian sekaligus bikin minder netizen usai pamer perut kekar meski sudah berusia 50 tahun. Copyright: © sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Aktris senior Indonesia, Sophia Latjuba panen pujian sekaligus bikin minder netizen usai pamer perut kekar meski sudah berusia 50 tahun.

INDOSPORT.COM – Aktris senior Indonesia, Sophia Latjuba panen pujian sekaligus bikin minder netizen usai pamer perut kekar meski sudah berusia 50 tahun.

Aktris cantik Tanah Air itu dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki pancaran kecantikan alami dan awet muda.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Sophia Latjuba getol melakoni gaya hidup sehat yang juga menjadi rahasia awet muda dan tubuh bugarnya.

Mantan istri musisi Indra Lesmana ini memang gemar mengonsumsi makanan sehat yang bisa memenuhi asupan gizi tubuhnya.

Selain itu, penampilan Sophia Latjuba tentunya tak lepas karena dirinya begitu rutin melakukan olahraga di mana pun ia berada.

Sederet olahraga dilakoni oleh ibu musisi Eva Celia ini. Mulai dari berenang, bersepeda, workout, yoga yang menjadi favoritnya hingga olahraga lainnya.

Berkat ketekunan dan konsistensinya menjalani hidup sehat serta merawat diri dengan baik, alhasil Sophia Latjuba mampu tampil awet muda bak remaja.

Baru-baru ini ibu dua anak tersebut kembali menyita atensi warganet, lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Rabu (28/04/22) kemarin.

Nampak Sophia Latjuba tampil sporty dengan balutan serba putih, di mana ia tengah duduk di atas bathtube yang senada dengan warna pakaiannya.

Sophia Latjuba terlihat mengenakan sport bra berwarna putih, dan jogger pants dengan warna senada. Pakaiannya pun membuat perut sixpack-nya menjadi perhatian netizen.