Tengkurap Berjemur di Pantai Pakai Bikini Putih, Sophia Latjuba Kebanjiran Emot Api

Sabtu, 7 Mei 2022 13:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Unggah foto di instagram saat tengkurap di pantai dengan bikini berwarna putih, artis senior Indonesia, Sophia Latjuba, langsung banjir emot api dari netizen. Copyright: © sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Unggah foto di instagram saat tengkurap di pantai dengan bikini berwarna putih, artis senior Indonesia, Sophia Latjuba, langsung banjir emot api dari netizen.

INDOSPORT.COM – Unggah foto di instagram saat tengkurap di pantai dengan bikini berwarna putih, artis senior Indonesia, Sophia Latjuba, langsung banjir emot api dari netizen.

Sebagaimana diketahui, Sophia Latjuba lahir pada 8 Agustus 1970. Meski menginjak usia 51 tahun, namun ibunda Eva Celia itu senantiasa awet muda dan bugar.

Semua itu didapat oleh Sophia Latjuba berkat kegemarannya melakoni gaya hidup sehat seperti menjaga pola makan hingga berolahraga.

Sejauh ini, beberapa olahraga menjadi favorit Sophia Latjuba, di antaranya adalah yoga, berenang, sepeda, hingga workout di gym.

Rangkaian gaya hidup sehat tersebut, juga kerap dibagikan di instagram yang tak jarang membuat netizen terpesona. Tak jarang netizen yang menyebutnya sebagai pemilik body goals.

Terkini, melansir instagramnya @sophia_latjuba88, Jumat (06/05/22), ibu dua anak tersebut kembali menyita perhatian netizen kala memperlihatkan body goalsnya hasil rutin berolahraga.

Dalam unggahan fotonya, terlihat Sophia Latjuba tampil seksi mengenakan bikini putih saat berjemur sambil tengkurap di tepi pantai .

Kulit eksotisnya amat mempesona ketika sang artis juga melempar senyum manis ke arah kamera, sekaligus sebagai simbolis jika dia begitu menikmati hamparan panas matahari di tepi pantai.

Unggahan instagram Sophia Latjuba itu langsung kebanjiran emot api dari netizen yang mengagumi body seksi sang artis.

Ada pula netizen yang memberi komentar pujian tentang  semangat Sophia Latjuba yang senantisa memelihara semangat untuk terus hidup sehat dan awet muda.