Dari Kering Sampai Basah Keringat, Anindita Hidayat Totalitas saat Angkat Beban

Rabu, 13 Juli 2022 19:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@aninditahidayat
Artis cantik pegiat olahraga, Anindita Hidayat, terlihat totalitas dan penuh semangat saat sedang olahraga angkat beban, hingga keringat pun membasahi tubuhnya. Copyright: © Instagram@aninditahidayat
Artis cantik pegiat olahraga, Anindita Hidayat, terlihat totalitas dan penuh semangat saat sedang olahraga angkat beban, hingga keringat pun membasahi tubuhnya.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat olahraga, Anindita Hidayat, terlihat totalitas dan penuh semangat saat sedang olahraga angkat beban, hingga keringat pun membasahi tubuhnya.

Bukan rahasia lagi jika Anindita Hidayat adalah selebgram tanah air yang menyukai beragam olahraga. Kebiasaan sehatnya itu pun kerap dia bagikan di media sosial instagramnya @aninditahidayat.

Artis cantik berusia 25 tahun itu bahkan sering menyerukan ajakan berolahraga dengan beragam treatment kepada para penggemarnya.

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Anindita Hidayat semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar.

Dalam unggahan terbarunya di instagram pada Selasa (12/07/22), Anindita Hidayat kembali mengunggah sederet latihan kebugaran di tempat gym, seperti angkat beban.

Anindita Hidayat menulis caption motivasi,” Ternyata wide upper body beneran bikin waist makin kecil ya. Semakin kuat setiap hari adalah tujuannya!”

“Arnold press 7kg each side, bench press 25kg, inclined press 10kg each side,” lengkap Anindita Hidayat sembari membagikan tutorial mengecilkan pinggang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anin (@aninditahidayat)

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat bahwa Anindita Hidayat tampil seksi  mengenakan setelan sport bra dan celana legging pendek warna ungu.

Gerakan demi gerakan saat angkat beban dilakukan Anindita Hidayat dengan penuh semangat hingga keringat bercucuran deras di tubuhnya. 

Tubuh seksi Anindita Hidayat yang awalnya kering, auto basah karena keringat deras yang keluar saat dirinya mengangkat beban di tempat gym.