Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik Dunia 2022, Intip Rahasia Body Goals ala Jisoo Blackpink

Minggu, 24 Juli 2022 18:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
Dinobatkan jadi Wanita Tercantik di Dunia 2022, artis Korea Selatan, Kim Ji-soo atau Jisoo Blackpink memiliki olahraga rahasia demi tetap bugar dan body goals.

INDOSPORT.COM – Dinobatkan jadi Wanita Tercantik di Dunia 2022, artis Korea Selatan, Kim Ji-soo atau Jisoo Blackpink memiliki olahraga rahasia demi tetap bugar dan body goals.

Sebagai informasi, Jisoo adalah salah satu personil girband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment yakni Blackpink. Selain Jisoo, personil lainnya adalah Lisa, Rose, dan Jenni.

Keempat artis Korea Selatan itu tak hanya pandai memikat dengan suara emas dan tariannya, namun juga pesona kecantikan yang melekat.

Tak heran Jisoo dan personil Blackpink lainnya memiliki basis penggemar yang tinggi di berbagai negara baik Asia maupun di berbagai benua.

Teranyar, nama Jisoo Blackpink akhir-akhir ini sedang menjadi pembahasan hangat di media usai didaulat sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2022 versi majalah  Nubia yang berbasis di Inggris Raya.

Jisoo Blackpink mengungguli rekan satu grupnya, Lisa Blackpink yang menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara  fans di 155 negara seluruh dunia.

Sebagian besar suara berasal dari negara-negara seperti Indonesia, Rusia, Singapura, India, dan masih banyak lagi. Selain Jisoo Blackpink, V dari BTS juga menerima sertifikasi sebagai Pria Tertampan di Dunia 2022 versi majalah Nubia.

Terlepas dari penghargaan yang tersemat kepadanya itu, Jisoo yang merupakan salah satu personil girlband Blackpink itu ternyata memilki sederet tips hidup sehat demi menjaga kebugaran tubuh.

Memiliki pipi yang sedikit chubby namun tetap bertubuh langsing, Jisoo Blackpink memiliki rahasa olahraga yang efektif untuk menjaga berat badannya. Selengkapnya di halaman kedua.