Sophia Latjuba Pamer Body Aduhai di Hari Ulang Tahun, Netizen: Umur 52 atau 25?

Senin, 8 Agustus 2022 15:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Aktris sekaligis model berkebangsaan Indonesia, Sophia Latjuba tengah kembali merayakan ulang tahunnya. Netizen pun menyoroti pesonanya tubuhnya yang aduhai. Copyright: © sophia_latjuba88/INSTAGRAM
Aktris sekaligis model berkebangsaan Indonesia, Sophia Latjuba tengah kembali merayakan ulang tahunnya. Netizen pun menyoroti pesonanya tubuhnya yang aduhai.

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligis model berkebangsaan Indonesia, Sophia Latjuba tengah kembali merayakan ulang tahunnya. Netizen pun menyoroti pesonanya tubuhnya yang aduhai.

Melihat paras cantik wanita berdarah campuran Jerman-Indonesia tersebut, tidak ada yang menyangka Sophia Latjuba hari ini, Senin (08/08/22) resmi berumur 52 tahun.

Di usianya yang sudah memasuki kepala lima, ibu dua anak ini masih terlihat begitu cantik. Tubuhnya pun terjaga dengan baik tanpa menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Melalui unggahan di akun Instagram, ibunda Eva Celia dan Manuella Aziza ini membagikan pesan sebagai bentuk rasa syukur atas kehidupannya selama ini.

“Dear 52, menyambut Anda dengan rasa syukur dan kerendahan hati yang luar biasa,” tulis Sophia Latjuba.

“Untuk diriku tersayang, Saya tahu saya sering membuat Anda melalui banyak hal, tapi terima kasih untuk selalu sehat dan tetap semangat.”

“Dan terima kasih keluarga tersayang untuk semua ucapan selamat ulang tahun. Ini adalah hari awal, dan saya tidak punya apa-apa selain senang,” pungkas Sophia Latjuba.

Selain pesan bermakna di hari ulang tahunnya, Sophia Latjuba juga mengunggah dua foto saat dirinya berpose di atas kapal pesiar.

Terlihat Sophia Latjuba mengenakan dress warna gelap yang menunjukkan lekuk tubuhnya dari atas ke bawah.

Pose Sophia dengan kedua tangannya ke atas semakin menegaskan tubuh Sophia Latjuba yang ramping tanpa terlihat timbunan lemak.