Top News

Top 5 News: 3 Raja Bulutangkis Termiris, Arema FC Ditolak di Magelang

Kamis, 15 Desember 2022 07:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Berita-berita terpopuler dari INSOPORT sepanjang Rabu (14/12/22) lalu telah kami rangkum ke dalam Top 5 News di antaranya berita 3 raja bulutangkis termiris.

Selain itu, ada juga berita mengenai Arema FC yang mengalami penolakan saat bermain di Magelang dalam laga lanjutan Liga 1 2022/23.

1. 3 Raja Bulutangkis Termiris

Menjadi seorang atlet tampaknya harus siap dengan segala situasinya yang naik turun. Seperti yang dialami oleh ketiga atlet bulutangkis dunia ini.

Ya, mereka adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Lee Yang/Wang Chi-lin (Chiese Taipei) dan Kento Momota (Jepang).

Mereka menjadi tiga atlet bulutangkis bernasib miris lantaran belum sekalipun meraih satu pun gelar juara di tahun ini ditambah bumbu dramatis yang menyentuh.

Situasi tersebut tentu berbanding terbalik dengan prestasi mereka di tahun-tahun sebelumnya yang sampai membuat tercengang seluruh pecinta bulutangkis dunia.

Baca Selengkapnya: Termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, 3 Raja Bulutangkis Termiris Sepanjang 2022

2. Luka Modric Akui Messi Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Timnas Kroasia pada akhirnya harus mengakhiri perjalanannya untuk menjuarai Piala Dunia 2022 setelah disingkirkan Timnas Argentina di semifinal dengan skor 3-0.

Setelah laga berakhir, Luka Modric mengakui Lionel Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola sekaligus berharap pria berusia 35 tahun itu bisa menjuarainya.

“Saya harap Lionel Messi memenangi Piala Dunia ini, dia pemain terbaik dalam sejarah sehingga dia berhak mendapatkan trofi juara tersebut,” kata Luka Modric.

“Selamat dan semoga sukses di final untuk Messi. Dia tengah menjalani turnamen yang luar biasa dan dan menunjukkan kehebatannya (di Piala Dunia 2022 ini).”

Baca Selengkapnya: Piala Dunia 2022: Bukan Cristiano Ronaldo! Modric Akui Messi Pemain Terbaik dalam Sejarah