Top News

Top 5 News: Man United Incar 4 Bek, Nasib De Ketelaere di AC Milan

Senin, 24 April 2023 07:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT per Senin (24/04/23) sajikan Manchester United incar empat bek dan nasib Charles De Ketelaere di AC Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT per Senin (24/04/23) sajikan Manchester United incar empat bek dan nasib Charles De Ketelaere di AC Milan.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT per Senin (24/04/23) sajikan Manchester United incar empat bek dan nasib Charles De Ketelaere di AC Milan.

1. Man United Incar 4 Bek

Porak-porandanya duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez dalam menjaga lini pertahanan Manchester United membuat mereka patut mengicar empat bek ini.

Terlebih lagi, Setan Merah dibuat pusing karena harus kehilangan Lisandro Martinez dan Raphael Varane karena ceddera pada leg pertama babak perempat final Liga Europa kontra Sevilla.

Hal ini membuat Man United hanya menyisakan Harry Maguire dan Victor Lindelof saja sebagai bek tengah asli selain Luke Shaw, yang berposisi bek kiri, juga bisa dipasang dalam pos tersebut.

Oleh karena itu, Manchester United bisa mendatangkan setidaknya salah satu dari Pau Torres, Benjamin Pavard, Evan N’dicka, dan Kim Min-jae pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca selengkapnya: Benteng Varane-Lisandro Runtuh, 4 Bek Ini Bisa Jadi Pilihan Baru Man United

2. Nasib De Ketelaere di AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan, sudah mengambil keputusan mengenai nasib pemain muda termahal mereka saat ini, Charles De Ketelaere.

Karier De Ketelaere di Rossoneri musim 2022/2023 ini terbilang suram karena ia belum mencetak satu pun gol meski ditebus dengan kocek 30 juta euro dari Club Brugge.

Pria asal Belgia ini sebelumnya sempat mencetak 14 gol dan tujuh assists dari 33 pertandingan di Liga Belgia yang membuat Tim Merah Hitam merekrutnya.

Namun, Charles De Ketelaere malah baru menyumbang sebiji assits saja dari 26 penampilan di Liga Italia, bahkan dirinya kalah pamor dari pemain pinjaman dari Real Madrid, Brahim Diaz.

Meskipun performa Charles De Ketelaere bersama AC Milan terbilang bapuk pada musim debutnya, Rossoneri setidaknya tetap memilih untuk mempertahankan pria berusia 22 tahun itu musim depan.

Baca selengkapnya: Final! Ini Keputusan AC Milan soal Nasib Charles De Keteaelere