Jadwal Lengkap Tim Indonesia di SEA Games 2023 Hari Ini: Voli Putra Sengit Lawan Kamboja

Sabtu, 6 Mei 2023 09:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NOC Indonesia
Jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 hari ini, Sabtu (06/05/23) salah satunya akan menyajikan pertandingan voli putra kontra Kamboja. Copyright: © NOC Indonesia
Jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 hari ini, Sabtu (06/05/23) salah satunya akan menyajikan pertandingan voli putra kontra Kamboja.

INDOSPORT.COM - Jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 hari ini, Sabtu (06/05/23) salah satunya akan menyajikan pertandingan voli putra kontra Kamboja.

Duel tersebut akan digelar di Olympic Indoor Stadium mulai pukul 19.30 WIB. Indonesia sendiri untuk saat ini masih unggul di puncak klasemen Grup A.

Partai melawan tuan rumah hari ini pun diprediksi berjalan sengit, mengingat keduanya sama-sama meraih 6 poin. Siapa yang bakal memastikan diri jadi juara grup?

Selain voli, jadwal tim Indonesia di SEA Games 2023 hari ini juga akan menyajikan aksi para atlet dari cabor kun bokator.

Cabor ini, diketahui menjadi penyumbang pertama medali Indonesia lewat sumbangan satu perak dan lima perunggu.

Perjuangan untuk mendominasi cabor kun bokator pun masih terbuka lebar, mengingat tim Indonesia akan menurunkan wakilnya lagi hari ini.

Mereka dijadwalkan bertanding di perempat final men’s dan women’s combat berbagai nomor di Chroy Changvar Convention Center mulai pukul 16.00 WIB.

Namun terlepas dari voli dan kun bokator yang akan mulai dimainkan pada sore dan malam hari WIB nanti, tim Indonesia juga punya jadwal yang telah digelar pagi ini.

Beberapa di antaranya adalah kriket dan atletik. Kemudian beberapa jadwal lainnya juga dilaksanakan pada pagi hari seperti vovinam.

Selain itu, tim Indonesia juga mengirim tim yang bertanding di cabor ekshibisi teqball - yang notabene mirip perpaduan sepak bola dan tenis meja.