Top News

Top 5 News: Liverpool Siap Pecah Rekor Transfer, Mourinho Tinggalkan Roma

Senin, 15 Mei 2023 05:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Peter Nicholls
Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Minggu (14/5/23). Salah satunya manuver Liverpool mendatangkan Alexis Mac Allister. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Minggu (14/5/23). Salah satunya manuver Liverpool mendatangkan Alexis Mac Allister. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Minggu (14/5/23). Salah satunya manuver Liverpool mendatangkan Alexis Mac Allister.

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Bursa Transfer

Liverpool dikabarkan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mewujudkan mimpi mereka mendapatkan Alexis Mac Allister di bursa transfer musim panas 2023.

Raksasa Liga Inggris tersebut bahkan kemungkinan besar harus memecahkan rekor pembelian mereka sendiri untuk membuat Brighton & Hove Albion rela melepaskan sang pemain.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh German Garcia Grova dari TyC Sports pada Sabtu (13/05/23) lalu via Twitter.

Baca selengkapnya: Hanya untuk Gantikan Henderson, Liverpool Harus Pecahkan Rekor Bursa Transfer!

Mourinho Angkat Kaki dari AS Roma

Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, telah menemukan pewaris Jose Mourinho yang berencana angkat koper di akhir musim.

Adapun pewaris pelatih berjuluk The Special One itu adalah kompatriotnya dari Portugal yang saat ini menukangi tim Liga Inggris, Fulham, yakni Marco Silva.

Dalam laporan Calciomercato, disebutkan bahwa tim ibu kota Italia itu telah mencium tanda-tanda Mourinho akan angkat kaki.

Baca selengkapnya: Mourinho Bakal Angkat Kaki, AS Roma Sudah Temukan Pewaris di Liga Inggris