Tragis, Peselancar Dunia Mikala Jones Tewas Terhempas Ombak di Pulau Mentawai

Senin, 10 Juli 2023 20:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @mikalajones__
Peselancar dunia, Mikala Jones, mengalami nasib tragis karena tewas terhempas ombak di pulau Mentawai. Copyright: © Instagram @mikalajones__
Peselancar dunia, Mikala Jones, mengalami nasib tragis karena tewas terhempas ombak di pulau Mentawai.

INDOSPORT.COM – Peselancar dunia, Mikala Jones, mengalami nasib tragis karena tewas terhempas ombak di pulau Mentawai.

Dilansir dari Daily Mail, Mikala Jones tewas setelah menderita cedera parah terhempas ombak di Pulau Mentawai, Indonesia.

Pria berusia 44 tahun itu tengah berselancar di lepas pantai Pulau Mentawai hingga dilaporkan bahwa arteri femoralisnya robek parah yang membuatnya kehilangan banyak darah.

Hanya saja, penyebab kematian Jones secara pasti saat ini masih belum diketahui, tetapi sesama legenda peselancar dunia sudah memberikan penghormatan padanya.

Putri Jones, Isabella, membagikan beberapa foto menyentuh dirinya dan ayahnya bersama dan menjelaskan bahwa ayahnya mengalami kecelakaan yang parah dan ‘gagal lolos dari maut’.

Isabella menambahkan dirinya masih sangat tidak percaya dengan kejadian mendadak tersebut, tetapi ia tetap bahagia bahwa ayahnya melakukan apa yang dia sukai, yaitu berselancar.

“Saya sangat menyanyangimu, ayah, dan saya berharap seandainya bisa memelukmu untuk terakhir kalinya,” kata Isabella.

“Saya berharap saya bisa mengatakan sekali lagi betapa saya menyayangimu dan terima kasih sudah menjadi ayah terbaik. Andai saja ayah masih di sini bersama kita, ayah tak seharusnya pergi. Ini terlalu cepat.”

“Kehidupan tak akan pernah sama lagi tanpa ayah. Saya sangat menyayangi ayah, saya ingin melakukan apa pun demi bisa mendapatkan satu momen (indah bersama ayah), entah itu berdebat atau tertawa terbahak-bahak.”

“Terima kasih sudah mengajari saya banyak pelajaran hidup serta selalu ada bagi saya. Saya berharap andai ayah masih ada di sini bersama kita. Saya akan selalu memikirkanmu, Ayah.”

Sementara itu, netizen seluruh dunia turut berduka cita karena kehilangan Mikala Jones yang disampaikan melalui postingan di Instagram.