x

Bom Sarinah, KOI Yakin Olahraga Indonesia Tetap Jalan

Jumat, 15 Januari 2016 15:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zainal Hasan
Mantan Ketua Umum KOI, Rita Subowo melajukan Sertijab kepada Ketua Umum KOI, Erick Tohir di Kantor KOI, Senayan, Senin (22/11/15). Erick Tohir menjabat sebagai Ketua KOI untuk Periode%2

Seperti diketahui, Kamis 14 Januari menjadi hari kelam bagi masyarakat Indonesia khususnya Jakarta dikejutkan dengan adanya serangan bom yang menelan beberapa korban. Terkait hal tersebut ketua umum KOI, Erick Thohir menghimbau agar kehidupan olahraga terus berjalan tetap waspada.

"Untuk itu kami menghimbau jangan karena ada hal-hal seperti kemarin kehidupan olahraga Indonesia berhenti. Jadi kami tentunya, KOI akan terus berjalan dan saya minta juga cabor-cabor terus berjalan dan tetap waspada," ujar Erick Thohir saat ditemui di Jakarta.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Umum KOI turut mengucapakan belasungkawa kepada para korban serangan bom tersebut.

"Banyak sekali korban-korban tidak bersalah, tentunya kami dan cabor-cabor mengucapkan turut berduka cita."

Presiden Inter Milan tersebut juga meminta agar semua pihak tetap bersama dan saling menjaga. Sementara itu untuk keamanan Asian Games nanti Erick menjelaskan sudah ada susunan deputi keamanan.

"Dan saya rasa pesannya kita perlu terus bergerak, jangan berhenti. Yang terpenting kita bersama pemerintah dan semua rakyat Indonesia harus tetap bersama, saling menjaga," imbuh Erick Thohir yang juga merupakan seorang pengusaha itu.

"Kita dan cabor-cabor akan terus menggerakan olahraga dan tetap waspada dan khususnya untuk Asian Games 2018 disusunan Inasgo (Panitia lokal Asian Games) juga ada susunan deputi keamanan yang kemarin juga sudah kita bicarakan dengan kementerian bahkan presiden. Kita sudah menyampain hal ini perlu bantuan karena kita bukan ahlinya," tutupnya.

Erick ThohirKOIBom Sarinah

Berita Terkini