x

Hannah Al Rasyid, Si Seksi di Film Warkop DKI Reborn yang Jago Pencak Silat

Sabtu, 10 September 2016 16:21 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan

Hannah tercatat pernah mengikuti turnamen pencak silat pada 2004 saat ia masih menetap di London. Tak sampai di situ, aktris yang juga berperan dalam film ‘Comic 8: Casino King’ itu juga sudah malang melintang mengikuti kejuaraan dunia pencak silat.

Ia pun tercatat menjadi juara untuk level Eropa pada medio 2003 dan 2004 silam. Kini, Hannah tak lagi aktif menjadi atlet dan memilih fokus di dunia peran yang telah membesarkan namanya di Indonesia.

“Ceritanya papa saya buka (studio) pencak silat pertama di Inggris. Saya dari umur 16 tahun, jadi atlet nasional buat Inggris, Alhamdulillah punya basic,” ujar Hannah kepada salah satu media online.

“Di Eropa pernah jadi juara eropa 2003 dan 2005. Pengen sih balik lagi jadi atlet pencak silat dan latihan rutin lagi. Tapi kalau jadi atlet di Indonesia, kayaknya belum tertarik,” jelasnya.

Dalam salah satu video, Hannah terlihat tengah berlaga di ajang Silat Championship London pada 2004.

Dalam beberapa kesempatan, Hannah yang kini tengah sibuk mempromosikan film Warkop DKI Reborn juga memamerkan skill-nya sebagai atlet pencak silat.

Untuk urusan pacar, dalam salah satu kesempatan Hannah juga menyebut jika tipikal kekasih impinnya ialah yang suka berolahraga dan mampu melindunginya. Tak heran ia akan mengajak kekasihnya untuk berolahraga bersama.

“Saya suka cowok yang bisa melindungi, walaupun saya juga bisa jaga diri. Dari pada punya cowok baik, tapi pas ceweknya diganggu diam saja, saya tidak suka,” tandasnya.

Pencak SilatSeleb SportsWarkop DKI RebornHannah Al Rasyid

Berita Terkini