x

Pemain Timnas Rugby Wales Meninggal Dunia akibat Kecelakaan

Selasa, 28 Februari 2017 01:58 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Elli Norkett.

Kabar duka menyelimuti dunia olahraga rugby perempuan. Pemain rugby perempuan asal Wales, Elli Norkett, dikabarkan meninggal dunia di umurnya yang masih belia.

Elli yang merupakan pemain Timnas Rugby Perempuan asal Wales, meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya. Dirinya meninggal di tempat pada tabrakan yang melibatkan dua mobil di daerah Banwen dan Glynneath pada Sabtu malam.

Meninggalnya Elli tentu menjadi kabar buruk untuk sang keluarga. Pasalnya, perempuan yang pernah dinobatkan menjadi pemain termuda dalam kompetisi Piala Dunia Rugby ini merupakan anak yang bertalenta serta berhati baik di mata keluarganya.

Elli Norkett (kanan) semasa hidupnya saat bermain Rugby.

“Elli adalah anak perempuan yang memiliki hati baik dan lemah lembut. Dirinya sedang menjalani studi pengembangan olahraga,” tulis pernyataan keluarganya dikutip dari Mirror.

“Pada tahun 2013, dirinya pernah menjadi pemain termuda di Piala Dunia Rugby, dan telah bermain untuk Timnas Wales sejak dirinya menginjak umur 17 tahun,” tambahnya.

“Elli dicintai dan dihargai oleh banyak orang karena kepribadiannya yang baik,” tutupnya.

Karena kecelakaan tersebut, kini polisi setempat sedang melakukan investigasi di sekitar lokasi kecelakaan. Pada kejadian tersebut, terdapat pula seorang wanita berusia 42 tahun dan seorang anak berusia 12 tahun yang kini sedang mengalami perawatan serius. 

RugbyRugby World Cup

Berita Terkini