x

Latihan Gabungan Jelang Asian Games 2018, Atlet Korea Utara Tiba di Korea Selatan

Senin, 30 Juli 2018 09:22 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
LOGO ASIAN GAMES 2018.

INDOSPORT.COM - Jelang Asian Games 2018, Korea Utara dan Korea Selatan akan melakukan latihan gabungan sebelum datang ke Indonesia di Korea Selatan. Pada Minggu (29/07/18), beberapa atlet Korea Utara itu telah tiba di Incheon, Korea Selatan.

Seperti diketahui, di Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang, ada beberapa cabang olahraga seperti nomor lomba dayung perahu naga, bola basket putri, dan tiga nomor pada cabang dayung, Korea Utara dan Korea Selatan akan bergabung menjadi sebuah tim.

Baca Juga

Seperti yang dilaporkan Antara, delegasi Korea yang berjumlah 34 atlet itu telah tiba di bandara Incheon, Korea Selatan dan hanya memberikan sedikit komentar kepada wartawan yang menunggunya.

"Kami sedang melihat anda semua," demikian komentar singkat Sekjen Komite Olimpiade Korea Utara, Han Ho-choi kepada wartawan.

Latihan gabungan dua Korea itu berlokasi di Changju, 150 kilometer selatan kota Seoul dan akan menjalaninya selama beberapa pekan kedepan.

Tim gabungan Korea akan tampil pada cabang olahraga dayung kelas ringan 4 (LM4-) dan 8 (LM8+) putra serta kelas ringan double scull putri (LW2X).

Baca Juga

Sementara di cabang olahraga bola basket putri, tiga pemain Korea Utara, yakni Ro Suk-yong, Jang Mi-gyong dan Kim Hye-yon akan bergabung bersama sembilan pemain Korea Selatan.

Penulis: Dimas Ramadhan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

Korea SelatanKorea UtaraAsian Games 2018

Berita Terkini