x

Jokowi Sambut Jack Ma di Istana Bogor Jelang Penutupan Asian Games 2018

Sabtu, 1 September 2018 13:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Chairman Eksekutif Alibaba Grup, Jack Ma sudah tiba di Indonesia guna menghadiri penutupan Asian Games 2018 di Jakarta. Pendiri e-commerce terbesar di China ini disambut langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (1/9/2018).

Dalam penyambutan tersebut, Presiden Jokowi didampingi Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jack Ma menyambut baik perhelatan pesta olahraga se-Asia yang dilangsungkan di Jakarta dan Palembang ini.

Baca Juga

Jack Ma sendiri bahkan merasa erat dengan olahraga beladiri, khususnya Tai Chi. Ia dikabarkan telah mendalami Tai Chi selama 30 tahun, bahkan ia memerankan master Tai Chi dalam film pendek Gong Shou Dao yang diproduseri Jet Li.

Jack Ma yang memiliki kekayaan senilai 38,8 dolar AS (sekitar Rp570 triliun) ini dikabarkan akan menghadiri acara penutupan Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan Minggu (02/08/18) mendatang.

Baca Juga

Selain Jack Ma, Presiden Jokowi juga telah bertemu Ketua International Olympic Committee Thomas Bach, serta Ketua The Olympic Council of Asia Syekh Ahmad al-Fahad al-Sabah di ruangan yang sama di Istana Kepresidenan Bogor siang tadi (1/9/2018).

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Asian Games 2018Joko WidodoJokowiJack Ma

Berita Terkini