x

Cara Unik Operator Liga 1 Dukung Pagelaran Asian Para Games 2018

Minggu, 7 Oktober 2018 12:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kontingen Indonesia di pembukaan Asian Para Games 2018.

INDOSPORT.COM - Gelaran Asian Para Games 2018 akhirnya telah resmi dibuka lewat acara Opening Ceremony yang digelar Sabtu (06/10/18) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pembukaan Asian Para Games 2018 tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Panitia penyelenggara, INAPGOC, membuat konsep acara Opening Ceremony dengan mengusung tema kekayaan kaut.

Acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018 sendiri digarap oleh tiga orang pentolan. Ada Jay Subiyakto selaku Associate Creative Director and Set Designer, Chitra Subiyakto sebagai Costume Designer, dan Andy Rianto sebagai Music Director.

Baca Juga

Pasca acara pembukaan, gelaran Asian Para Games 2018 langsung mendapat perhatian banyak pihak. Salah satu instansi besar yang menyoroti Asian Para Games 2018 ialah operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB).


1. Bentuk Perhatian PT LIB untuk Asian Para Games 2018

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Dimulainya gelaran Asian Para Games 2018 disambut baik oleh publik Tanah Air. PT LIB pun turut mendukung penyelenggaraan ajang tersebut agar dapat berjalan dengan lancar.

Bentuk dukungan PT LIB tertera jelas pada situs resmi mereka. PT LIB secara khusus membuat sebuah gambar animasi untuk menyambut gelaran Asian Para Games 2018.

Gambar itu berisi maskot Asian Para Games 2018, yakni Momo, yang sedang melompat menghadap ke atas. Dalam gambar itu juga disertakan tulisan "Selamat bertanding atlet-atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018".

Selamat bertanding atlet-atlet Asian Para Games 2018.
Baca Juga

Asian Para Games 2018 merupakan sebuah pesta olahraga yang diikuti oleh mereka para kaum disabilitas. Ajang ini sendiri bakal dilangsungkan kurang lebih selama seminggu, mulai dari tanggal 6 sampai 13 Oktober mendatang.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Serba-Serbi Asian Para Games 2018 Hanya di INDOSPORT.

Joko WidodoAsian Para Games 2018PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)INAPGOCSerba Serbi Asian Para Games 2018

Berita Terkini