x

Resmi! LaLiga Perpanjang Kontrak dengan EA Sports FIFA

Jumat, 24 Mei 2019 17:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COMLaLiga kembali memperpanjang kerja samanya dengan EA Sports FIFA untuk lima musim ke depan atau hingga musim 2023/24.

Seperti rilis yang INDOSPORT.COM terima dari LaLiga, nantinya perjanjian ini akan menghadirkan kompetisi liga kasta tertinggi Spanyol di ranah virtual video game.

Baca Juga

“Setelah melewati musim yang sukses, EA Sports FIFA memperpanjang kemitraannya dengan LaLiga hingga musim 2023/24. Kolaborasi ini akan terus menghadirkan gairah dan keunikan sepak bola ke dalam dunia virtual yang terdapat dalam game olahraga terkemuka tersebut,”

“Perjanjian ini memperkuat komitmen LaLiga untuk para penggemar dengan menghadirkan pengalaman bermain sepak bola di EA Sports FIFA. Kolaborasi ini akan menyajikan beberapa integrasi teknis dalam video game, paket siaran lengkap, stadion, spanduk pemain dll,” tulis pernyataan tersebut.

Baca Juga

Tentunya, kemitraan tersebut juga akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Untuk pihak LaLiga mendapatkan pemasukan berkat kerja sama komersil dan menjadikan semakin mendunia lewat video game.

Sedangkan bagi EA Sports FIFA, mendapat rating yang menguntungkan dan juga keuntungan komersil yang tinggi dari pencinta dunia sepak bola.

FIFALaLiga SpanyoleSportsSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini