x

Gaya Seksi saat Olahraga Naomi Zaskia Si Cantik yang Pernah Dekat dengan Sule

Kamis, 23 Januari 2020 19:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aktris cantik, Naomi Zaskia tampaknya tak bisa dipisahkan dari kegiatan olahraga. Tak jarang ia menampilkan gaya-gaya seksi ketika melakukan kegiatan itu.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Naomi Zaskia tampaknya tak bisa dipisahkan dari kegiatan olahraga. Tak jarang ia menampilkan gaya-gaya seksi ketika sedang melakukan kegiatan itu.

Berprofesi sebagai seorang aktris membuat Naomi Zaskia harus selalu menjaga penampilannya. Olahraga adalah salah satu solusi agar body goals yang dimiliki oleh Naomi selalu terjaga.

Belakangan wanita yang pernah dekat dengan Sule itu menggabungkan profesinya ketika menjadi model dengan kegiatan olahraga yang biasa dilakukannya.

Baca Juga

Foto hasil jepretan Naomi Zaskia saat sedang olahraga pun terlihat sangat natural. Selain bisa untuk membentuk otot, olahraga di gym juga bisa melepaskan penat dan stres yang dialami oleh Naomi.

Belakangan santer terdengar jika pria yang tengah dekat dengan Naomi, Sule akan segera melangsungkan pernikahan. Kabarnya Sule akan menikahi seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari.

Baca Juga

Padahal selama ini publik mengetahui bahwa Sule memiliki hubungan istimewa dengan Naomi Zaskia. Meski demikian, Naomi seolah tak mau ambil pusing dengan kabar rencana pernikahan Sule.

Aktris kelahiran Jerman itu justru memilih untuk mengisi hari-harinya dengan rajin berolahraga.
 

Seleb SportsSelebriti SehatBerita OlahragaBerita TransferBerita SportainmentNaomi Zaskia

Berita Terkini