x

Top 5 News: Kisah Paul Pogba Menjadi Mualaf, Dendam Pemain Real Madrid

Jumat, 8 Mei 2020 07:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Top 5 News dari kisah Paul Pogba menjadi Mualaf hingga dendam pemain buangan Real Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT Kamis (07/05/20) dari alasan Paul Pogba menjadi Mualaf hingga pemain buangan Real Madrid yang ingin balas dendam dengan gabung klub rival.

Paul Pogba dan Alasan Menjadi Mualaf hingga Ajak Istri Kenal Islam

Paul Pogba dikenal sebagai muslim yang taat. Ia menemukan Islam justru dari teman-teman sepermainan dan bukan sang ibu yang sejatinya seorang muslimah.

Usai menjadi mualaf, Pogba tampaknya ingin membangun nuansa Islami di kehidupan rumah tangganya. Terbukti, sang istri, yakni Maria Zulay Salaues terlihat mulai berpenampilan ala seorang Muslimah.

Baca Juga
Baca Juga

Baca selengkapnya: Paul Pogba dan Alasan Menjadi Mualaf hingga Ajak Istri Kenal Islam

Shon Seung-mo, Lawan Taufik Hidayat di Final Olimpiade yang Hampir Buta

Pebulutangkis Korea Selatan yang menjadi lawan Taufik Hidayat di final Olimpiade Athena 2004, Shon Seung-mo, ternyata pernah hampir buta karena shuttlecock.

Tak dijelaskan secara terperinci memang, tapi dari banyak sumber disebutkan bahwa Shon Sueng-mo hampir saja mengalami kebutaan ketika mata kanannya terkena hantaman shuttlecock di usia 15 tahun saat dirinya berlatih bulutangkis.

Baca selengkapnya: Shon Seung-mo, Lawan Taufik Hidayat di Final Olimpiade yang Hampir Buta

Ingat Roxana Andreea? Pegulan Mualaf yang Kini Jadi Staf Honorer

Natrusnicu Roxana Andreea merupakan pegulat gaya bebas asal Rumaania dan seorang mualaf yang sempat dikecam kini jadi pegawai honorer.

April 2013 silam, Andreea mengucapkan dua kalimat syahadat sebelum menikah dengan Indra Satria Perkasa. Usai menjadi WNI dan mualaf, Andreea mendapat kesempatan bekerja sebagai pegawai honorer di Dinas pemuda dan Olahraga Kalimantan Sleatan (Diaspora Kalsel)

Baca selengkapnya: Ingat Roxana Andreea? Pegulat Mualaf yang Kini Jadi Staf Honorer

Baca Juga
Baca Juga

Cerita Sylvester Stallone yang Takut Mati di Tangan Mike Tyson

Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, punya hawa membunuh tinggi yang membuat aktor Hollywood, Sylvester Stallone, sempat ketakutan.

Sebagai aktor, Sylvester Stallone sempat beradu peran dengan legenda tinju Antonio Tarver pada film Rocky Balboa (2006) agar film terlihat lebih realis. Ia pun sempat mendapat tawaran melawan Mike Tyson yang ditolaknya mengingat sang legenda memiliki hawa membunuh yang tinggi.

Baca selengkapnya: Cerita Sylvester Stallone yang Takut Mati di Tangan Mike Tyson

Gabung Klub Rival, Pemain Buangan Real Madrid Ingin Balas Dendam

Tak dianggap selama di Real Madrid bisa membuat James Rodriguez menaruh dendam. Untuk menyalurkannya sang pemain bisa gabung rival timnya, Atletico Madrid.

Kesempatan hengkang ini nampak bakal dimanfaatkan dengan sangat baik oleh James Rodriguez untuk memberi pembalasan bagi Real Madrid.

Baca selengkapnya: Gabung Klub Rival, Pemain Buangan Real Madrid Ingin Balas Dendam

Real MadridPaul PogbaJames RodriguezMike TysonTaufik HidayatMulti-EventSylvester Stallone#Top5NewsMaria Zulay Salaues

Berita Terkini