x

Mandi Bareng, Petarung Cantik MMA Pamer Kemesraan dengan Sang Kekasih

Selasa, 23 Juni 2020 18:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
Petarung wanita Mixed Martial Arts (MMA), Paige VanZeant tengah asik memamerkan kemesraan dengan kekasih saat melakukan mandi bersama.

INDOSPORT.COM - Petarung wanita Mixed Martial Arts (MMA), Paige VanZeant tengah asik memamerkan kemesraan dengan kekasih. 

Istri Austin Vanderford tersebut baru-baru ini telah membagikan sebuah foto kemesraannya di Instagram pribadi miliknya. Terlihat Paige VanZant sedang mandi bersama sang suami.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam foto tersebut, ia sedang mengumbar kemesraan dengan sang suami saat tengah asik mandi bersama di bak mandi miliknya. Seperti diketahui, pda tahun 2018 lalu keduanya melangsungkan pernikahan.

Sang suami, Austin Vanderford juga seorang pejuang MMA profesional dan pegulat juara nasional All-American NAIA. Sementara sang istri juga seorang pejuang MMA yang bermain sejak tahun 2012 dan bermain di UFC.

Sebelum menjadi seorang petarung, Paige VanZant sempat menjajal profesi sebagai seorang model, maka tak heran jika wajahnya terlihat begitu cantik dan memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi dikalangan wanita pada umumnya.

Karena kecantikannya ini, Paige VanZant selalu mencuri perhatian saat bertandinga. Bahkan saat sesi timbang badan jelang berlaga pun dirinya menajdi sorotan banyak orang.

Di luar arena, Paige VanZant juga menjadi pusat perhatian karena sering memposting foto-foto seksinya. Sama halnya foto kemesraan bersama kekasihnya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Paige VanZant memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut di Instagram termasuk yang tertinggi dari semua pejuang profesional aktif saat ini di semu seni bela diri.

Kabar baik lagi datang dari dirinya, beberapa bulan lalu, Paige VanZant telah pulih dari operasi tangan dan ia pun akan segera kembali ke medan perang untuk menghabiskan kontrak kerja saa dengan UFC.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Paige VanZantPaige Van ZantBerita Transfer

Berita Terkini