x

Tahun 2022, Raffi Ahmad Bangun Lapangan Bola, Bulu Tangkis, hingga Esports

Sabtu, 10 Juli 2021 08:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad tiba pada Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Presenter dan pebisnis Raffi Ahmad berencana membangun RANS Prestige Sportstainment di tahun 2022 nanti.

Seperti diketahui, saat ini Raffi Ahmad telah merambah ke dunia olahraga, setelah resmi mengakuisisi klub sepak bola RANS Cilegon FC yang berkompetisi di Liga 2 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga telah merilis RANS Esports yang kini menaungi dua divisi game, yaitu PUBG Mobile dan Free Fire, dan besar kemungkinan akan terus bertambah.

Rupanya, rancangan bisnis olahrga Raffi Ahmad tak hanya sampai di sana. Ia pun mengakui akan membangun RANS Prestige Sportstainment, pusat olahraga dan hiburan.

"Mohon doanya, Insya Allah tahun depan bisa rampung RANS Prestige Sportstaiment, menjadi tempat olahraga sportainment yang dicintai oleh banyak kalangan," ungkap Raffi.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui unggahan foto di akun Instagram @raffinagita1717, ia juga merincikan apa saja spot-spot yang akan ia bangun nanti.

"Lapangan sepak bola, mini soccer, futsal, badminton, tennis, basketball, wall climbing, jogging track, sepatu roda, eSports dome. Apa lagi? Ada masukan?" lanjut Raffi.


1. Didukung Banyak Pihak

Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam menggelar kegiatan 'Friendly Match' atau pertandingan persahabatan jelang bergulirnya Piala Menpora 20

Rencana Raffi Ahmad ini didukung oleh banyak pihak dari berbagai kalangan, mulai dari pegiat sepak bola hingga tim eSports.

"Bismillah lancar ya Bro-ku," komentar dari Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein.

"Gokiiil," balas komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak alias Bung Jebret.

"Emak senang banget, semoga kedepannya makin banyak Esports Arena dan semoga bisa cepat turnamen offline," komentar dari akun repost seputar game, @emak_moba.

"Cool," komentar dari Natalia alias Nat, manajer tim EVOS divisi PUBG Mobile.

Saat ini, lapangan sepak bola dan markas RANS Cilegon FC tengah dibangun di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, dan rencananya RANS Prestige Sportstainment juga akan dibangun di lokasi yang sama, tahun 2022 mendatang.

Rans Nusantara FCMulti-EventeSportsBulutangkisSepak BolaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentRANS eSports

Berita Terkini