x

Link Live Streaming 2 Wakil Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

Minggu, 29 Agustus 2021 07:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini, Minggu (29/08/21), di mana dua wakil Indonesia siap beri kejutan.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini, Minggu (29/08/21), di mana dua wakil Indonesia siap beri kejutan.

Ada dua wakil Indonesia yang akan tampil di Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini, yang akan dimulai pukul 07:26 WIB, dari cabang olahraga para-renang dan atletik.

Baca Juga
Baca Juga

Syuci Indriani bakal menjadi wakil Tanah Air pertama yang akan tampil di nomor 100 meter gaya dada putri SB14 di ajang bergengsi tersebut

Syuci bakal tampil di heat dua bersama tujuh rival sengitnya. Ia akan melakoni laga sulit, meski demikian Syuci yang menyandang tunagrahita tentu bakal berusaha maksimal untuk memberikan kejuatan di babak kualifikasi ini.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk bisa tembus ke babak final, Syuci wajib berada di posisi empat besar. Ia diharapkan bisa bangkit setelah gagal di debutnya pada kategori nomor 100 meter gaya kupu-kupu putri S14 selaku disiplin yang diikutinya.

Selain Syuci Indriani, juga aka nada satu wakil Indonesia lainnya yang akan tampil di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini.


1. Para-atletik Juga Bakal Tampil

Live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020

Selanjutnya ada atlet atletik yang juga akan tampil yakni Jaenal Aripin yang bakal turun di nomor 400 meter T54 putra di Paralimpiade Tokyo 2020.

Jaenal Aripin, yang baru debut akan bersaing di babak pertama pada heat dua, dan berjuang mati-matian agar bisa menjadi dua atlet tercepat supaya bisa lolos ke babak selanjutnya.

Ia bakal bersaing dengan tujuh rival kuatnya. Meski tak menjadi unggulan dan catatan waktunya berada di posisi terakhir yakni 28,09 detik, namun ia tak akan berkecil hati.

Jaenal Aripim siap berusaha sekuat tenaga untuk memberikan hasil terbaik bagi Indonesia dan menyumbangkan medali pertamanya untuk Tanah Air tercinta.

Berikut jadwal Paralimpiade Tokyo 2020, hari ini Minggu (29/08/21):

Para-renang

Para-atletik

Berikut link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Minggu (29/08/21):

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).  

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

Syuci IndrianiLive StreamingParalimpiade Tokyo 2020

Berita Terkini