x

Olahraga Sampai Banjir Keringkat, Naomi Zaskia Masih Kesulitan Bakar Kalori

Selasa, 28 Desember 2021 21:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Wanita cantik Naomi Zaskia kelahiran Jerman dikabarkan dekat dengan Sule

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Naomi Zaskia mengaku masih kesulitan untuk membakar kalori meskipun dirinya sudah olahraga sampai banjir keringat.

Naomi Zaskia selalu mengisi hari-harinya dengan berolahraga. Senin (27/12/21), Naomi mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram.

Dalam postingan tersebut, aktris keturunan Jerman itu tampak sedang berbaring di lantai. Ia mengaku kelelahan setelah melakukan aktivitas olahraga.

Baca Juga
Baca Juga

Mulai dari treadmill hingga workout menggunakan alat-alat gym telah dilakukan oleh Naomi Zaskia. Kegiatan itu membuatnya langsung banjir keringat. Akan tetapi, Naomi mengaku masih kesulitan untuk bakar kalori.

"Badan udah keringat mampus tapi HR (Heart Rate) gitu-gitu aja sekarang. Udah hampir sejam tapi kalori di iwatch belum 250," tulis aktris berusia 25 tahun itu dengan membubuhkan emoji sedih.

Meski kecewa karena jumlah kalori yang dibakar belum sesuai target, Naomi Zaskia tidak menyerah. Ia tetap konsisten melakukan olahraga agar kebugaran tubuhnya terus terjaga.

Naomi Zaskia kesulitan bakar kalori saat olahraga
Baca Juga
Baca Juga

Sebagai aktris sekaligus publik figur, Naomi Zaskia tentu rutin berolahraga demi menjaga tubuh indahnya. Ia pun kerap menghabiskan waktu di gym untuk melakukan workout. 

Olahraga bukan lagi suatu kewajiban bagi Naomi Zaskia melainkan kebutuhan.


1. Olahraga Favorit Naomi Zaskia

Aktris cantik Indonesia, Naomi Zaskia

Naomi pun membagikan secuil perjuangannya untuk mendapatkan tubuh indah dalam postingan di media sosial Instagram. Berkat ketekunannya dalam berolahraga, Naomi Zaskia kini punya tubuh atletis.

Bahkan perutnya terlihat sixpack dan tubuhnya pun tegap proporsional. Salah satu gerakan workout yang kerap dilakukan Naomi Zaskia adalah plank.

Plank adalah salah satu olahraga yang efektif menguatkan otot inti tubuh dan membentuk perut sixpack. Selain itu, plank juga bermanfaat memperbaiki postur tubuh, meningkatkan kelenturan, hingga membentuk keseimbangan.

Berita OlahragaBerita TransferNaomi ZaskiaWorkout

Berita Terkini