x

Tak Bosan Cantik, Luna Maya Sampai Pamer Kulit Glowing Saat Berjemur

Kamis, 3 Maret 2022 22:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Unggah momen cantik saat berjemur di pantai, kulit glowing yang terpancar dari Luna Maya membuat netizen terpikat dengan kecantikan sang artis.

INDOSPORT.COM – Unggah momen cantik saat berjemur di pantai, kulit glowing yang terpancar dari Luna Maya membuat netizen terpikat dengan kecantikan sang artis.

Luna Maya adalah seorang artis yang namanya tak asing di telinga masyarakat. Pemilik 32,9 juta followers di instagram itu, sering berbagi konten positif soal karier hingga konten sehat olahraga.

Teranyar, melansir instagramnya @lunamaya pada Rabu (02/02/22), Luna Maya membagikan pesan tersirat tentang pentingnya seseorang untuk berjemur.

Sesuai keterangan, artis kelahiran 26 Agustus 1983 ini tampil cantik mengenakan sport bra warna cerah berlengan pendek. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai tersibak angin.

Dalam foto tersebut, terlihat Luna Maya begitu nyaman ketika berjalan menyusuri Pantai Seminyak, Bali yang panas. Alih-alih akan takut kulitnya terbakar karena paparan sinar matahari, artis film “Suzzanna” itu justru semringah.

Bahkan, meski sedikit berkeringat di bawah panas terik matahari, namun tak melunturkan pesona kecantikan Luna Maya yang tampil cantik dan natural saat itu.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, tak sedikit netizen di instagram dibuat terpikat dengan kulit cerah Luna Maya meskipun sedang panas-panasan saat berjemur.

Menariknya, tak sedikit netizen dibuat terpikat dengan kulit cerah Luna Maya meskipun sedang panas-panasan saat berjemur.

Banyak pula penggemar di instagram yang langsung melayangkan gombalan kepada artis bernama lengkap Luna Maya Sugeng itu.

“Bener-bener glowing nan eksotis,” komentar @anggaraljs

Baca Juga
Baca Juga

“Cantiknya kebangetan idolaku,” komentar @erisasiburian8

“Keteknya aja glowing,”komentar @maulidda_huang

“And shinning heart,” komentar @asty_fazil

“Meski usia hampir setengah abad masih sehat segar, cantik, dan sexy. Semoga senantiasa dalam lindungan Allah Subhannahu Wattaala Amin,” komentar @adnansuhendar69

“Cantik sesungguhnya ya yang begini gak perlu pke filter,” komentar @wabdaandrean


1. Manfaat Berjemur

Netizen mengagumi kulit glowing Luna Maya saat berjemur.

Terlepas dari banyaknya netizen yang terpesona dengan kulit glowing Luna Maya saat berjemu, kegiatan berjemur yang dilakukan artis 38 tahun itu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Meski berjemur adalah olahraga yang terkesan sederhana, berjemur memiliki dampak untuk menstabilkan imun. Terlebih di era pandemi Covid-19 seperti ini.

Baca Juga
Baca Juga

Penelitian menunjukkan bahwa berjemur adalah bagian dari olahraga yang membuat tubuh rileks. Selain itu rutin berjemur juga memperbaiki kesehatan mental.

Hal itu lantaran dampaknya bisa mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan. Anda bisa mencoba seperti apa yang dipraktikkan oleh Luna Maya. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain rutin berjemur, Luna Maya juga memiliki olahraga favorit yang dijadikan alternative untuk menunjang body goals dan kebugaran tubuhnya.

Diketahui Luna Maya menggeluti olahraga golf sebagai salah satu favoritnya. Melansir Health Fitness Revolution, berolahraga golf membuat tubuh mendapat asupan vitamin D dari paparan sinar matahari.
 


2. Pegiat Olahraga Sejati

Olahraga favorit Luna Maya mulai dari golf, sepeda, hingga diving.

Selain rutin berjemur, Luna Maya juga memiliki olahraga favorit yang dijadikan alternative untuk menunjang body goals dan kebugaran tubuhnya.

Diketahui Luna Maya menggeluti olahraga golf sebagai salah satu favoritnya. Melansir Health Fitness Revolution, berolahraga golf membuat tubuh mendapat asupan vitamin D dari paparan sinar matahari.

Selain itu, golf juga dapat membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan pengelihatan, mengurangi tingkat risiko cedera.

Golf juga dapat memperbaiki kualitas tidur, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

Selain itu Luna Maya juga gemar berolahraga sepeda hingga menyelam. Berikut adalah sederet potret Luna Maya saat berolahraga.

  1. Luna Maya saat olahraga golf

2. Luna Maya saat olahraga sepeda

3. Luna Maya saat olahraga menyelam

Artis IndonesiaLuna MayaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini