x

Jajal Panjat Tebing, Si Cantik Intan Saumadina Malah Bawa-bawa Liverpool

Minggu, 20 Maret 2022 03:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Presenter olahraga, Intan Saumadina menyinggung soal Liverpool saat sedang melakoni olahraga panjat tebing.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Intan Saumadina menyinggung soal Liverpool saat sedang melakoni olahraga panjat tebing.

Hal itu diungkapkan oleh Intan Saumadina dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (18/03/22).

Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Intan tampak fokus menaklukkan rintangan di hadapannya. Menariknya Intan Saumadina justru membahas soal Liverpool dalam momen itu.

"Kok pemandangan makin indah ya? Ooh ternyata 'puncak' makin deket #ynwa #epl," tulis Intan Saumadina. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga

@frmisme: "Ramadhan pucuk dietihad nanti #ynwa"

@dayatsembilansatu: "Wahh indah banget"

@wcksnynr: "Gak boleh jumawa"

Baca Juga

@muhammadjaar: "Memang sangat indah dipandang"

@anug2504: "Kemanapun kamu pergi YNWA"


1. Perjuangan tim Kesayangan Intan Saumadina

Intan Saumadina saat bernyanyi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Liverpool saat ini memang sedang berada di papan atas klasemen Liga Inggris. Tim berjuluk The Reds itu menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga

Dari 29 laga yang telah dilakoni Liverpool telah mengemas 69 poin. Tim kesayangan Intan Saumadina itu kini hanya berjarak satu poin saja dari pesaing terdekatnya yakni Manchester City.

Itu artinya Liverpool masih berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Tak heran jika Intan Saumadina meluapkan rasa bahagianya di media sosial.

Baca Juga

Liverpool mampu menunjukan konsistensi penampilan yang sangat baik sejak awal kompetisi. Mereka bahkan mecatatkan start yang impresif dan menjanjikan di awal Liga Inggris musim ini.

The Reds sempat menjadi tim tak terkalahkan di Liga Inggris hingga pekan ke-7 dengan raihan 4 kemenangan dan 3 kali imbang.


2. Upaya Liverpool Meraih Gelar Juara

Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Sadio Mane ke gawang West Ham United (06/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Liverpool menjadi klub tertajam dengan mengoleksi 17 gol dari 7 laga. Sebuah bukti gaya bermain menyerang ala Jurgen Klopp yang efektif di musim ini.

Kedalaman dan keseimbangan skuad Liverpool menjadi kunci keberhasilan mereka tampil konsisten dalam bersaing merebut gelar juara beberapa musim terakhir.

LiverpoolIntan SaumadinaBerita OlahragaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini