x

Tengkurap Berjemur di Pantai Pakai Bikini Putih, Sophia Latjuba Kebanjiran Emot Api

Sabtu, 7 Mei 2022 13:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Unggah foto di instagram saat tengkurap di pantai dengan bikini berwarna putih, artis senior Indonesia, Sophia Latjuba, langsung banjir emot api dari netizen.

INDOSPORT.COM – Unggah foto di instagram saat tengkurap di pantai dengan bikini berwarna putih, artis senior Indonesia, Sophia Latjuba, langsung banjir emot api dari netizen.

Sebagaimana diketahui, Sophia Latjuba lahir pada 8 Agustus 1970. Meski menginjak usia 51 tahun, namun ibunda Eva Celia itu senantiasa awet muda dan bugar.

Baca Juga

Semua itu didapat oleh Sophia Latjuba berkat kegemarannya melakoni gaya hidup sehat seperti menjaga pola makan hingga berolahraga.

Sejauh ini, beberapa olahraga menjadi favorit Sophia Latjuba, di antaranya adalah yoga, berenang, sepeda, hingga workout di gym.

Rangkaian gaya hidup sehat tersebut, juga kerap dibagikan di instagram yang tak jarang membuat netizen terpesona. Tak jarang netizen yang menyebutnya sebagai pemilik body goals.

Baca Juga

Terkini, melansir instagramnya @sophia_latjuba88, Jumat (06/05/22), ibu dua anak tersebut kembali menyita perhatian netizen kala memperlihatkan body goalsnya hasil rutin berolahraga.

Dalam unggahan fotonya, terlihat Sophia Latjuba tampil seksi mengenakan bikini putih saat berjemur sambil tengkurap di tepi pantai .

Kulit eksotisnya amat mempesona ketika sang artis juga melempar senyum manis ke arah kamera, sekaligus sebagai simbolis jika dia begitu menikmati hamparan panas matahari di tepi pantai.

Baca Juga

Unggahan instagram Sophia Latjuba itu langsung kebanjiran emot api dari netizen yang mengagumi body seksi sang artis.

Ada pula netizen yang memberi komentar pujian tentang  semangat Sophia Latjuba yang senantisa memelihara semangat untuk terus hidup sehat dan awet muda.


1. Ragam Komentar Netizen

Netizen kagumi body goals bak ABG yang dimiliki artis Sophia Latjuba.

Selain kebanjiran emot api, berikut ini adalah ragam komentar para netizen yang meramaikan unggahan foto berjemur Sophia Latjuba di pinggir pantai.

“Indahnya ciptaan Tuhan,” komentar @donisiswandi

Baca Juga

“Cantiknya OMG,” komentar @jamesfritz434

“Duh…duh..duh Mba Sophie…Cantiknya kebangetan,” komentar @kisbam0m

“Anak SMA gak boleh kayak gitu,” komentar @robby_hyogga

Baca Juga

“Yok bisa yokk olahraga biar kaya mommy nantinya,” komentar @dgekkaadhellaa

“Seperti Vampir mbaknya, gak pernah menua,” komentar @@eris_abimanyu

Terlepas dari itu, kegiatan berjemur seperti yangt dilakukan Sophia Latjuba, termasuk salah satu olahraga sederhana yang memiliki manfaat untuk kesehatan.

Baca Juga

Selain mendapatkan asupan vitamin D, penelitian menunjukkan bahwa berjemur membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.

Selain itu, efek yang tak kalah menarik dari berjemur adalah membuat kulit tubuh menjadi kian eksotis dan glowing, seperti halnya artis Sophia Latjuba.


2. Pegiat Olahraga Yoga

Sophia Latjuba adalah pegiat olahraga yoga.

Seperti halnya berjemur, Sophia Latjuba juga menggemari olahraga yoga yang mendatangkan beragam manfaat untuk kesehatan tubuh.

Melalui instagramnya, Sophia Latjuba  pernah membeberkan alasan memilih senam yoga sebagai olahraga yang ia tekuni selama beberapa tahun terakhir. 

Artis film “Bilur-bilur Penyesalan” itu pernah menyatakan bahwa senam yoga memiliki banyak manfaat untuk tubuhnya, baik secara internal maupun eksternal. 

Untuk bagian dalam tubuh, Sophia Latjuba mengaku merasakan manfaat di sistem pencernaan, peredaran darah, getah bening, dan tentunya bisa mengencangkan otot. 

Sophia Latjuba juga merasakan manfaat yoga lainnya yaitu untuk meredakan setres karena mendetoksifikasi tubuh dan meningkatkan sistem kardiovaskular. 

Baca selengkapnya:https://www.indosport.com/sportainment/amp/20211109/sophia-latjuba-beberkan-alasan-pilih-senam-yoga-sebagai-olahraga-rutin

 

Artis IndonesiaSophia LatjubaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini