x

Dari Kering Sampai Basah Keringat, Anindita Hidayat Totalitas saat Angkat Beban

Rabu, 13 Juli 2022 19:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Artis cantik pegiat olahraga, Anindita Hidayat, terlihat totalitas dan penuh semangat saat sedang olahraga angkat beban, hingga keringat pun membasahi tubuhnya.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat olahraga, Anindita Hidayat, terlihat totalitas dan penuh semangat saat sedang olahraga angkat beban, hingga keringat pun membasahi tubuhnya.

Bukan rahasia lagi jika Anindita Hidayat adalah selebgram tanah air yang menyukai beragam olahraga. Kebiasaan sehatnya itu pun kerap dia bagikan di media sosial instagramnya @aninditahidayat.

Baca Juga

Artis cantik berusia 25 tahun itu bahkan sering menyerukan ajakan berolahraga dengan beragam treatment kepada para penggemarnya.

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Anindita Hidayat semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar.

Dalam unggahan terbarunya di instagram pada Selasa (12/07/22), Anindita Hidayat kembali mengunggah sederet latihan kebugaran di tempat gym, seperti angkat beban.

Baca Juga

Anindita Hidayat menulis caption motivasi,” Ternyata wide upper body beneran bikin waist makin kecil ya. Semakin kuat setiap hari adalah tujuannya!”

“Arnold press 7kg each side, bench press 25kg, inclined press 10kg each side,” lengkap Anindita Hidayat sembari membagikan tutorial mengecilkan pinggang.

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat bahwa Anindita Hidayat tampil seksi  mengenakan setelan sport bra dan celana legging pendek warna ungu.

Baca Juga

Gerakan demi gerakan saat angkat beban dilakukan Anindita Hidayat dengan penuh semangat hingga keringat bercucuran deras di tubuhnya. 

Tubuh seksi Anindita Hidayat yang awalnya kering, auto basah karena keringat deras yang keluar saat dirinya mengangkat beban di tempat gym.


1. Dipuji Netizen

Melihat semangat dan totalitas Anindita Hidayat saat berolahraga angkat beban, para netizen langsung heboh dan menulis komentar pujian di instagram.

Hal lain yang mengundang sorotan, karena Anindita Hidayat melakukan angkat beban itu dengan ngos-ngosan tetapi penuh semangat.

Melihat semangat dan totalitas Anindita Hidayat saat berolahraga angkat beban, para netizen langsung heboh dan menulis komentar pujian di instagram.

Baca Juga

Tak sedikit pula body goals dan kecantikan sang artis juga tak luput bikin gagal fokus penggemar yang meninggalkan komentar.

“Kuat banget ya gua cobain seminggu tipes,” komentar @suka*******

“Otot semua,” komentar @valent_******

Baca Juga

“Body goals aku sebut dia cantik dan seksi,” komentar @wawse***.**

“Sempurna sekali bodynya,” komentar @papa_*****_********

“Bodynya, aku iri aku bilang,” komentar @azalea*********

Baca Juga

Olahraga angkat beban yang digeluti artis Anindita Hidayat memang bermanfaat untuk banyak hal seperti mengecilkan pinggang.

Selain itu, dilansir dari laman Times of India, angkat beban juga berguna untuk membantu tulang menjadi lebih sehat, hingga mengurangi risiko penyaki kardiovaskular atau diabetes.


2. Bunga Citra Lestari Geluti Pilates

Selain Anindita Hidayat yang menggeluti angkat beban, artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari sedang giat berolahraga pilates.

Selain Anindita Hidayat yang menggeluti angkat beban, artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari sedang giat berolahraga pilates.

Dilansir dari instagramnya @bclsinclair, penyanyi bersuara khas tersebut terlihat sedang getol menjalani pilates sambi mandi keringat

Bunga Citra Lestari tampak mengenakan tanktop dipadu dengan legging hitam saat latihan pilates. Dia tampak beraksi di atas matras dengan fokus dan penuh semangat. 

Bintang film ‘My Stupid Boss’ itu sepanjang gerakan terdengar nafasnya terengah, namun dia tetap melakukan gerakan olahraga pilates.

Baca selengkapnya: Rajin Pilates Sampai Mandi Keringat, Bunga Citra Lestari Dibilang Hot Mom

 

Artis IndonesiaAngkat BeratSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentAnindita Hidayat

Berita Terkini