x

Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik Dunia 2022, Intip Rahasia Body Goals ala Jisoo Blackpink

Minggu, 24 Juli 2022 18:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
Dinobatkan jadi Wanita Tercantik di Dunia 2022, artis Korea Selatan, Kim Ji-soo atau Jisoo Blackpink memiliki olahraga rahasia demi tetap bugar dan body goals.

INDOSPORT.COM – Dinobatkan jadi Wanita Tercantik di Dunia 2022, artis Korea Selatan, Kim Ji-soo atau Jisoo Blackpink memiliki olahraga rahasia demi tetap bugar dan body goals.

Sebagai informasi, Jisoo adalah salah satu personil girband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment yakni Blackpink. Selain Jisoo, personil lainnya adalah Lisa, Rose, dan Jenni.

Baca Juga

Keempat artis Korea Selatan itu tak hanya pandai memikat dengan suara emas dan tariannya, namun juga pesona kecantikan yang melekat.

Tak heran Jisoo dan personil Blackpink lainnya memiliki basis penggemar yang tinggi di berbagai negara baik Asia maupun di berbagai benua.

Teranyar, nama Jisoo Blackpink akhir-akhir ini sedang menjadi pembahasan hangat di media usai didaulat sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2022 versi majalah  Nubia yang berbasis di Inggris Raya.

Baca Juga

Jisoo Blackpink mengungguli rekan satu grupnya, Lisa Blackpink yang menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara  fans di 155 negara seluruh dunia.

Sebagian besar suara berasal dari negara-negara seperti Indonesia, Rusia, Singapura, India, dan masih banyak lagi. Selain Jisoo Blackpink, V dari BTS juga menerima sertifikasi sebagai Pria Tertampan di Dunia 2022 versi majalah Nubia.

Baca Juga

Terlepas dari penghargaan yang tersemat kepadanya itu, Jisoo yang merupakan salah satu personil girlband Blackpink itu ternyata memilki sederet tips hidup sehat demi menjaga kebugaran tubuh.

Memiliki pipi yang sedikit chubby namun tetap bertubuh langsing, Jisoo Blackpink memiliki rahasa olahraga yang efektif untuk menjaga berat badannya. Selengkapnya di halaman kedua.


1. Rahasia Body Goals Jisoo Blackpink

Rahasia Body Goals ala Jisoo Blackpink.

Melansir laman South Morning China Post dari Cosmopolitan, Jisoo Blackpink pernah mengungkapkan bahwa dia suka menari ketimbang harus melakukan senam atau gerakan-gerakan berat lainnya.

Beragam gerakan dalam tarian, diyakininya menjadi salah satu bentuk kegiatan setara olahraga demi menjaga kebugaran tubuh dan tetap ideal.

Baca Juga

Sebagaimana yang diutarakan Jisoo dalam sebuah program TV Korea Selatan “Knowing Bros", banyak latihan menari itu juga dilakukan untuk menyeimbangkan pipinya yang mudah sekali chubby.

Karena diakui oleh Jisoo Blackpink bahwa dia sangat menyukai ramen sebelum pemotretan, sehingga pipinya mudah sekali tembem.

Selain suka menari untuk membentuk perut langsing, Jisoo Blackpink juga menggeluti beberapa olahraga seperti jet ski hingga berenang.

Baca Juga

Melansir NHS, dengan berenang rutin, Jisoo Blackpink bisa mendapatkan beragam manfaat kesehatan seperti membakar kalori tubuh, melatih otot, hingga meredakan stress.

Pada sisi lain berenang merupakan salah satu olahraga yang minim cedera. Karena saat berenang, seluruh badan ditahan oleh air atau mengapung.

Jadi, berenang adalah rekomendasi yang tepat bagi Jisoo Blackpink yang tentunya penuh dengan jadwal show dan syuting lainnya.

Baca Juga

Sementara itu, jetski tak hanya olahraga untuk bersenang-senang, namun juga memiliki beragam manfaat  untuk kesehatan tubuh.

Di antara manfaat jetski adalah menjaga kesehatan jantung dan mencegah diabetes, melancarkan sirkulasi darah, dan masih banyak lagi.


2. Natasha Wilona Glowing saat Berjemur

Artis pegiat olahraga, Natasha Wilona glowing saat berjemur.

Selain Jisoo Blackpink, Natasha Wilona mungkin menjadi salah satu artis Indonesia yang beruntung bisa dinominasikan sebagai wanita tercantik dunia versi TC Candler 2021.

Natasha Wilona juga memiliki kisah menarik tentang kehidupan sehatnya demi menjaga kebugaran tubuh. Dilansir dari instagramnya, Natasha Wilona kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga pilates, yoga, dan angkat berat.

Dari kegiatan positifnya itu, wajar jika mantan pacar Verrel Bramasta itu memiliki body langsing dan bugar dengan wajah yang glowing di setiap sehat. Termasuk saat berjemur sekali pun.

Hal itu terungkap saat artis web series ‘Little Mom’ itu mengunggah momen di instagram saat berjemur di tengah-tengah liburannya beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya: Natasha Wilona Glowing saat Berjemur, Netizen Salfok sama Bagian Ini

 

Selebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkoutArtis KoreaJisoo BLACKPINK

Berita Terkini