x

Tampil Menggoda di Pinggir Kolam Renang, Marion Jola Bikin Netizen Terpana

Sabtu, 25 Februari 2023 18:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Penyanyi cantik Marion Jola tampil menggoda di pinggir kolam renang yang seketika membuat netizen terpana dengan pesonanya.

INDOSPORT.COM – Penyanyi cantik Marion Jola tampil menggoda di pinggir kolam renang yang seketika membuat netizen terpana dengan pesonanya.

Dara cantik yang memiliki nama asli Marion Rambu Jola Pedy ini selalu sukses memikat penggemar karena suara merdu serta paras cantik yang ia miliki.

Namanya melambung usai mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi pada 2017 lalu. Marion dikenal memiliki suara khas yang manja serta lembut.

Marion Jola kembali menuai atensi dari masyarakat usai lagu yang ia bawakan bertajuk “Jangan” meledak di pasaran yang sukses membawa namanya kian meroket.

Tak hanya itu, dengan lagu “Jangan”, Marion Jola berhasil menyabet beragam penghargaan bergengsi seperti Anugerah Musik Indonesia hingga Mnet Asian Music Award.

Baca Juga

Penyanyi cantik kelahiran Kupang ini juga menjajal peruntungan di dunia akting dengan bermain di berbagai judul webseries seperti “Cerita tentang Menyudahi” dan “Ada Apa dengan Marion?”.

Dikenal memiliki tubuh seksi dan eksotis, penyanyi kelahiran 2000 ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang menyukai olahraga. Khususnya olahraga air seperti renang dan snorkeling.

Baca Juga

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Marion Jola tampak seksi mengenakan setelan berwarna oranye serta memperlihatkan kulit eksotisnya.

“Abis ini mau upload kenangan dari Kupang-Gili-Bali,” tulis penyanyi kenamaan Indonesia itu.

Marion Jola tampak berpose menggoda di pinggir kolam renang dengan rambutnya yang basah usai melakukan olahraga favoritnya itu.

Baca Juga

1. Netizen Dibuat Terpana

Marion Rambu Jola Pedi dengan gayanya yang tampak cantik.

Dalam unggahan Marion Jola usai berenang tersebut, netizen lantas memenuhi kolom komentar karena dibuat terpana dengan paras cantik penyanyi yang baru berusia 22 tahun itu.

Banyak netizen juga dibuat heran karena Marion Jola bisa memiliki paras cantik ditambah dengan tubuh ramping serta eksotis yang banyak membuat iri kaum hawa.

“Malaikat yang turun di Indo banyak banget ya Allah,” @tut****.

“Cakep banget siih,” @mar****.

“Sekarang makin cantik dan langsing ya Kak Lala,” @han****.

Baca Juga

“Cantik banget mermain ini,” @sin****.

“Dia adalah perpaduan cantik dan memesona,” @irf****.

Baca Juga

Sementara itu, olahraga renang yang digeluti Marion Jola ternyata memiliki segudang manfaat seperti menurunkan berat badan. Dengan renang, sekitar 400-700 kalori dapat terbakar dalam satu jam.

Selain itu, renang dapat membangun massa otot, karena dalam gerakan berenang, hampir seluruh massa otot bergerak melawan tekanan air.

Terakhir dapat membantu untuk kesehatan jantung dan paru-paru. Dengan berenang, aliran oksigen dan darah dapat lancar yang tentu sangat baik untuk kesehatan.

Baca Juga

Sumber: Instagram Marion Jola

Seleb SportsArtis IndonesiaArtisBerita TransferSportainmentRenangBerita SportainmentMarion Jola

Berita Terkini