x

Top 5 News: Man United Incar 4 Bek, Nasib De Ketelaere di AC Milan

Senin, 24 April 2023 07:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Top 5 news INDOSPORT per Senin (24/04/23) sajikan Manchester United incar empat bek dan nasib Charles De Ketelaere di AC Milan.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT per Senin (24/04/23) sajikan Manchester United incar empat bek dan nasib Charles De Ketelaere di AC Milan.

1. Man United Incar 4 Bek

Porak-porandanya duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez dalam menjaga lini pertahanan Manchester United membuat mereka patut mengicar empat bek ini.

Terlebih lagi, Setan Merah dibuat pusing karena harus kehilangan Lisandro Martinez dan Raphael Varane karena ceddera pada leg pertama babak perempat final Liga Europa kontra Sevilla.

Hal ini membuat Man United hanya menyisakan Harry Maguire dan Victor Lindelof saja sebagai bek tengah asli selain Luke Shaw, yang berposisi bek kiri, juga bisa dipasang dalam pos tersebut.

Oleh karena itu, Manchester United bisa mendatangkan setidaknya salah satu dari Pau Torres, Benjamin Pavard, Evan N’dicka, dan Kim Min-jae pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca selengkapnya: Benteng Varane-Lisandro Runtuh, 4 Bek Ini Bisa Jadi Pilihan Baru Man United

Baca Juga

2. Nasib De Ketelaere di AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan, sudah mengambil keputusan mengenai nasib pemain muda termahal mereka saat ini, Charles De Ketelaere.

Karier De Ketelaere di Rossoneri musim 2022/2023 ini terbilang suram karena ia belum mencetak satu pun gol meski ditebus dengan kocek 30 juta euro dari Club Brugge.

Baca Juga

Pria asal Belgia ini sebelumnya sempat mencetak 14 gol dan tujuh assists dari 33 pertandingan di Liga Belgia yang membuat Tim Merah Hitam merekrutnya.

Namun, Charles De Ketelaere malah baru menyumbang sebiji assits saja dari 26 penampilan di Liga Italia, bahkan dirinya kalah pamor dari pemain pinjaman dari Real Madrid, Brahim Diaz.

Meskipun performa Charles De Ketelaere bersama AC Milan terbilang bapuk pada musim debutnya, Rossoneri setidaknya tetap memilih untuk mempertahankan pria berusia 22 tahun itu musim depan.

Baca selengkapnya: Final! Ini Keputusan AC Milan soal Nasib Charles De Keteaelere

Baca Juga

1. 3. Deretan Pemain Korban Arogansi Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat menemati timnya di Liga Champions melawan Borussia Dortmund

Simak deretan pemain top Eropa yang pernah menjadi korban dari arogansi manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Guardiola memang bisa dibilang merupakan salah satu pelatih top saat ini yang mana ia selalu berhasil menukangi klub yang pernah ditanganinya.

Meski demikian, ternyata ada kekurangan dari Pep Guardiola, yaitu terlalu arogan dalam memimpin anak asuhnya, yang mana Yaya Toure, Mario Mandzukic, Samuel Eto’o, dan Zlatan Ibrahimovic, pernah jadi korban.

Baca selengkapnya: Deretan Striker Top Korban Arogansi Pep Guardiola: Ada Pilar AC Milan!

Baca Juga

4. Jadwal Liga Indonesia Sudah Tertata Rapi

Jadwal kompetisi Liga 1 atau Liga Indonesia musim depan dikabarkan sudah tertata rapi sehingga kompetisi musim depan dikabarkan tidak akan lagi mengalami penundaan jadwal kompetisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Exco PSSI, Arya Sinulingga bahwa nantinya jadwal Liga 1 akan selaras dengan jadwal Timnas Indonesia di FIFA Matchday sehingga tidak terjadi lagi keributan saat pemanggilan pemain.

“Untuk jadwal sudah tertata tapi kita sesuaikan dengan Timnas Indonesia, supaya enak nantinya. Jadi, jadwal Timnas di FIFA MAtchday nantinya sudah tertata rapi,” tandas Arya.

Baca selengkapnya: Klub-klub Boleh Lega, Jadwal Liga Indonesia Musim Depan Sudah Tertata Rapih

Baca Juga

5. 3 Playmaker Top Pengganti Behrens di Persija

Persija Jakarta dilaporkan akan mendepak Hanno Behrens dan memboyong seorang playmaker top untuk musim 2023/2024 ke depan.

Pasalnya, Hanno Behrens menderita penyakit yang membuatnya harus kembali ke Jerman sehingga ia meninggalkan Macan Kemayoran di pertengahan musim Liga 1 2022/2023.

Tiga playmaker yang bisa diboyong Persija Jakarta itu adalah Jonathan Bustos (Borneo FC), Alexis Messidoro (Persis Solo), dan Renan Silva (Persik Kediri).

Baca selengkapnya: 3 Playmaker Top Liga 1 yang Bisa Dijadikan Persija sebagai Pengganti Hanno Behrens

Baca Juga
Manchester UnitedPersija JakartaAC MilanPep Guardiola#Top5NewsCharles De Ketelaere

Berita Terkini