x

Top 5 News: Temukan Pengganti Skriniar, AC Milan Incar Bek Juara Liga Inggris

Sabtu, 6 Mei 2023 06:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT.COM sepanjang hari, Jumat (05/05/23). Salah satunya adalah Inter Milan menemukan pengganti Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Jumat (5/5/23). Salah satunya Inter Milan menemukan pengganti Milan Skriniar.

Inter Milan Temukan Pengganti Skriniar

Inter Milan dilaporkan mulai memantau situasi mantan bek Manchester City, Tosin Adarabioyo dari Fulham sebagai pengganti Milan Skriniar.

Milan Skriniar hampir dapat dipastikan akan meninggalkan Inter Milan sebagai bebas agen karena tidak ingin menandatangani kontrak baru.

Untuk mengantisipasi ruang yang akan ditinggalkan Milan Skriniar, Inter Milan lantas menjejaki sejumlah opsi ideal.

Baca selengkapnya: Temukan Pengganti Skriniar, Inter Milan Incar Mantan Bek Man City

Baca Juga

AC Milan Segera Amankan Bek Juara Liga Inggris

Klub Liga Italia, AC Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk merekrut bek Leicester City, Daniel Amartey pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Melansir dari laman Il Romanista, disebutkan bahwa AC Milan sudah mendekati kata kesepakatan untuk Daniel Amartey yang kontraknya akan habis kontrak di akhir musim.

Masih dari laman tersebut, dikabarkan bahwa AC Milan sedang dalam pembicaraan pra-kontrak dengan Amartey terkait peluangnya main di Liga Italia.

Baca selengkapnya: Sudah Sepakat! AC Milan Selangkah Lagi Gaet Bek Juara Liga Inggris

Baca Juga

1. Liverpool Buru Partner Mac Allister

Gelandang Brighton, Alexis Mac Allister kala mengeksekusi penalti di laga kontra Leicester City (04/09/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

Tidak hanya ingin mendapatkan Alexis Mac Allister, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, juga tengah berburu ‘The Next Bruno Fernandes’, Joao Palhinha, dari Fulham.

Liverpool bisa dibilang berada yang terdepan dalam mengamankan tanda tangan gelandang top Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

The Reds mengincar gelandang Timnas Argentina itu setelah sebelumnya mundur dari persaingan memperebutkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Baca selengkapnya: Siap Carikan Partner Mac Allister, Liverpool Buru 'The Next Bruno Fernandes'

Baca Juga

Korban Cuci Gudang Barcelona Demi Messi

Andai resmi mendatangkan Lionel Messi, akan ada sejumlah pemain yang bakal ditendang manajemen Barcelona di bursa transfer nanti. Inter Milan minat?

Dalam beberapa waktu terakhir, rumor soal kembalinya Lionel Messi ke Barcelona memang sedang berhembus kencang.

Melansir dari Caught Offside, Barcelona berpeluang besar untuk membawa pulang Messi ke Spotify Camp Nou pada bursa transfer selanjutnya.

Baca selengkapnya: Lionel Messi Datang, 3 Korban Cuci Gudang Barcelona Ini Bisa Dilirik Inter Milan

Baca Juga

Lois Openda Calon Pengganti Ante Rebic di AC Milan

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan telah menyiapkan pengganti Ante Rebic. Di bursa transfer musim panas, Rossoneri siap mendaratkan penyerang RC Lens, Lois Openda.

Menurut laporan dari Get French Football News, AC Milan tengah membutuhkan penyerang baru untuk musim depan. Hal ini karena Stefano Pioli berencana melepas beberapa pilar.

Ada nama seperti Ante Rebic dan Divock Origi. Selain itu, beberapa penyerangnya juga sudah memasuki masa uzur.

Baca selengkapnya: Bedah Kualitas Lois Openda, Calon Pengganti Ante Rebic di AC Milan yang Lebih Ngeri!

Baca Juga
AC MilanInter Milan#Top5NewsMilan Skriniar

Berita Terkini